Deretan Manfaat Samsung Galaxy Note Fan Edition Untuk Hidup Anda

smartphone

CalonPedia Jakarta


Satu lagi, smartphone semi premium persembahan dari Samsung, yakni Galaxy Note Fan Edition. Ini merupakan smartphone yang dibuat khusus untuk para penggemar Galaxy Note. Uniknya, smartphone seri Galaxy ini memiliki fitur yang serupa dengan Galaxy Note8. Penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy Note Fan Edition? Mari simak ulasannya.


Dari segi desain, Galaxy Note Fan Edition dilengkapi desain kurva halus yang menjadikan Galaxy Note Fan Edition nyaman digenggam meskipun digunakan dalam banyak sekali gaya.


Pastinya Samsung tidak lupa menghadirkan inovasi dalam Galaxy Note Fan Edition untuk memudahkan hidup Anda. Hidup bisa terasa lebih simpel dengan Smart S Pen. Dengan pensil gila ini, Anda bisa mencatat banyak sekali wangsit yang terlintas di benak atau mencatat tragedi mendesak hanya dengan menarik S Pen bahkan saat layar smartphone dimatikan. S Pen dengan fitur Smart Selectnya bisa mengambil klip pendek dari video dan mengubahnya menjadi animasi berformat GIF.


Menariknya lagi, dengan S Pen Anda akan merasakan pengalaman unik bagaikan menulis di atas kertas. Ketebalan S Pen yang tepat dijamin membuat siapa saja merasa nyaman saat menggunakannya. Lalu sensitivitas tekanan yang disempurnakan dengan tekanan 4096 memungkinkan Anda untuk menulis kata-kata dengan karakter yang elegan. Hebatnya, S Pen dirancang tahan air sehingga tetap terlindungi bahkan saat Anda mencatat di kala hujan.


Kamera Dual Pixel Sensor Galaxy Note Fan Edition bekerja layaknya mata Anda yang fokus pada objek dengan cepat dan akurat. Perpaduan sensor Dual Pixel 12 MP dengan lensa F1.7 yang lebih terang dan 1,4 μ piksel yang lebih besar memungkinkan Anda mengambil foto kapan pun dan dalam kondisi apa pun.


Di verbal mayoritas hujan ini, Galaxy Note Fan Edition menjadi pilihan yang sangat tepat. Fitur anti air dan debu (IP68) menjadikan kamera utama dengan resolusi 12MP dan kamera depan 5MP bisa membidik momen berlibur Anda, meskipun hujan turun tiba-tiba.


Galaxy Note Fan Edition juga dilengkapi dengan otentifikasi keamanan biometrik dengan pemindai iris mata. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk membuka layar dengan simpel namun tetap menjamin keamanan pengguna.


Kapasitas memorinya mencapai 64GB, bahkan kapasitasnya bisa ditambah dengan memori eksternal yang mencapai 256GB. Mengoleksi banyak sekali momen foto, musik terbaru, video, game, dan banyak sekali konten lainnya pun menjadi semakin menyenangkan.


Galaxy Note Fan Edition semakin tepat dengan kinerja yang bisa mengakomodir kebutuhan para pekerja profesional hingga gamer. Galaxy Note Fan Edition dibekali dengan prosesor 2.3GHz, 1.6GHz. Uniknya, terdapat hybrid slot sehingga pengguna bisa memilih expandable memory , bahkan smartphone dengan berat 167 gram ini bisa digunakan untuk 2 kartu SIM dengan jaringan internet 4G FDD LTE.


Sebagai informasi tambahan, Galaxy Note Fan Edition sudah melewati 8 tahap pemeriksaan keamanan terhadap baterai yang digunakan. Tahapan tersebut mulai dari Durability Test, Visual Inspection, X-Ray Test, Charge/Discharge Test, TVOC Test, Disassembling Test, Accelerated Usage Test, serta AOCV Test.


Jangan takut lagi untuk mengabadikan momen-momen indah di kala hujan. Bawa serta Samsung Galaxy Note Fan Edition ke mana pun Anda pergi berlibur. Galaxy Note Fan Edition sudah tersedia di Samsung Experience Store sejak awal November 2017.


Untuk informasi lebih lanjut seputar spesifikasi produk, klik di sini. Sementara untuk informasi seputar trade in klik di sini. Pantau juga Facebook Samsung Mobile Indonesia, Twitter : @Samsung_ID, Instagram @Samsung_ID, dan website www.samsung.com/id.




Belum ada Komentar untuk "Deretan Manfaat Samsung Galaxy Note Fan Edition Untuk Hidup Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel