Kloningan Galaxy S9 Dijual Lebih Murah

BerbagaiFoto: Phone Arena

CalonPedia Jakarta – Berbagai rumor mewarnai jelang peluncuran Galaxy S9. Momen ini pun dimanfaatkan oleh vendor ponsel di China untuk menggarap smartphone tiruan dari ponsel flagship Samsung mendatang itu.


Hampir kita sering melihat bocoran diduga desain dari Galaxy S9. Meaki masih belum pasti benar atau tidaknya, bocoran desain dalam bentuk gambar render ini malah dimanfaatkan oleh vendor bernama Vkworld untuk menciptakan ponsel.


Seperti yang bisa Anda lihat, ponsel tersebut hadir dengan dual camera yang didesain vertikal dan sensor sidik jari di bawahnya. Desain belakang ini, seakan-akan dikutip CalonPedia dari Phone Arena, Jumat (22/12/2017), seakan-akan dengan bocoran desain Galaxy S9+.











BerbagaiPonsel Vkworld S9 yang memalsukan Galaxy S9. Foto: istimewa




Sementara untuk spesifikasi dan fiturnya sendiri, ponsel bernama Vkworld S9 ini mengusung baterai 5.000 mAh. Desainnya memalsukan Galaxy S9, ialah bezel yang tipis dan rasio layar 18:9.


Layarnya sendiri berukuran 5,99 inch dan memiliki resolusi layar 2K. Chipsetnya menggunakan deca core MediaTek Helio X30 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.


Karena ini kloningan dari Galaxy S9, sudah pasti dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Vkworld S9 rencananya hanya akan dijual USD 300 atau sekitar Rp 4 jutaan di informasi terkini semi 2018.





Belum ada Komentar untuk "Kloningan Galaxy S9 Dijual Lebih Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel