Merakit Kendaraan Beroda Empat Hanya 1 Jam Percaya ?

      Salah satu perusahaan asal Itali telah membuat sebuah kendaraan beroda empat untuk pertama kali di dunia dengan jenis Mobil OpenSourceVehicle (OSV) yang bisa dibentuk dalam banyak sekali konfigurasi memakai mesin dan legal.Percaya atau tidak untuk merakit mobile unik ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 Jam saja.Berikut kutipannya yang dilansir dari wonderfulengineering.



Salah

Mobil OpenSourceVehicle (OSV) 



    Mobil unik ini dilengkapi dengan 3 pilihan jenis mesin dari listrik, hybrid dan konvensional dan kecepatannya bisa menempuh sampai 85 km per jam. Mobil bisa dibangun dengan 2 tempat duduk atau 4 tergantung kebutuhan pengguna itu sendiri. 


Salah


     Ada beberapa proposal dari perusahaan tersebut yang akan menjual dengan desain yang sesuai ajakan dalam meliputi sampai 2 dan 3 roda, city car, golf cart, sampai dengan off-road. Sasis kendaraan beroda empat bisa diperpanjang atau diperpendek tergantung pada pemasangan jumlah bangku atau ruang kargo yang dibutuhkan.


Salah


Salah


      Pada dikala pembelian, calon pembeli bisa menentukan antara sudah dibangun atau masih dalam keadaan terpisah untuk yang hobi merakit. Untuk versi yang sudah jadi, dikenakan biaya sekitar $5445 sampai $8168 tergantung pada jumlah bangku dan konfigurasi mesin.

Belum ada Komentar untuk "Merakit Kendaraan Beroda Empat Hanya 1 Jam Percaya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel