Inilah Daftar Samsung Tablet Terbaik 2018

Pada Kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk mengulas beberapa warta wacana daftar tablet dari produsen smartphone Samsung terbaik pada tahun 2018. Samsung dikenal alasannya ialah menjadi salah satu vendor perangkat ektronik baik smartphone maupun lainnya yang terbaik dan juga turut serta merajai pasar gadget selama ini. Selain memproduksi smartphone, Samsung juga menciptakan perangkat jenis tablet yang ternyata sangat laku anggun dan diburu di pasaran industri global. Samsung Tab ini mempunyai banyak sekali varian bentuk dan juga ukuran mulai dari ukuran 7 inchi hingga 12 inchi.


Inilah Daftar Samsung Tablet Terbaik 2018


Pada


 


Samsung Galaxy Tab S2


Galaxy Tab S2 merupakan produk pendahulu dari samsung Galaxy Tab S3, keunggulan teblet ini mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan memberikan layar Super AMOLED 2048 x 1536 yang membuatnya sanggup menampilkan tampilan yang memukai saat dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Galaxy Tab S2 diproduksi dalam dua versi yakni 8 inchi dan 9.7 inchi yang bekali RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB.


Samsung Galaxy Tab A (2017)


Samsung Galaxy Tab A (2017) mempunyai desain layar 8 inchi dengan resolusi hanya 1280 x 800 piksel, namun tablet ini mempunyai performa prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 425 dengan kecepatan 1.4GHz, disertai dengan kapasitas RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB. Galaxy Tab A (2017) ini mempunyai kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Sedangkan untuk menunjang performanya tablet ini debekali  dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan dengan mengandalkan dengan sistem operasi Android v7.1 Nougat.


Samsung Galaxy Tab S3


Samsung Galaxy Tab S3 merupakan salah satu tablet Android terbaik dikalangan formasi samsung tablet alasannya ialah tablet iini dibekali dengan layar ultra AMOLED 9.7 inci. Tab S3 ini sangat cocok diperuntukan untuk aktifitas mencatat dengan cepat ataupun untuk melaksanakan desain gambar bagi para seniman. Tablet ini mempunyai desain dari materi beling dan logam yang menciptakan tablet ini nampak glamor dan elegan. Galaxy Tab S3 ini juga diperkuat berkat proteksi prosesor Snapdragon 820, dengan kapasitas RAM 4GB, serta memori penyimpanan sebesar 32GB dan dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang sanggup menciptakan kinerja teblet ini akan sangat responsif. Selajutnya mengenai desain kamera Samsung Galaxy Tab S3 mempunyai kamera utama beresolusi 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel yang akan memuaskan saat dipakai untuk kebutuhan selfie.


Samsung Galaxy Book 12


Samsung Galaxy Book merupakan perpaduan antara laptop dengan tablet yang mempunyai bentuk ukuran layar 12 inci 2 in 1 yang mempunyai resolusi 2160 x 1440 dengan memakai jenis layar super AMOLED. Dan Galaxy Book ini dilengkapi dengan sebuah S-Pen dan juga kickstand keyboard. Samsung Galaxy Book ini dibekali dengan CPU Generasi 7 Intel Core i5 clock 2.5Ghz, dipadukan dengan GPU Intel HD 620 dan 4GB atau 8GB RAM. dan mempunyai 2 varian yang beredar dipasaran ialah dengan kapasitas memory 128 GB dan 256 GB.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Daftar Samsung Tablet Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel