Advan Rilis I5c Duo, Ponsel Kamera Ganda Rp 1 Jutaan

AdvanFoto: CalonPedia/Moch Prima Fauzi

CalonPedia Jakarta – Advan merilis ponsel terbaru bernama i5C Duo. Sesuai namanya ini ialah ponsel penerus dari seri i5C Plus yang dirilis tahun lalu.


Penyebutan label Duo yang melekat di ponsel ini merujuk pada konfigurasi kamera ganda yang jadi salah satu fitur andalannya.


Advan i5C Duo mengusung layar 5 inch dengan panel layar IPS beresolusi HD (720 x 1280). Bodi belakangnya berbalut desain glossy dan tersemat kamera ganda 8 megapixel dan 0,3 megapixel di kepingan punggungnya. Selain itu, tersemat pula sensor pemindai sidik jari yang berbentuk bulat.


Beralih ke kepingan depan, kamera selfie yang digunakan ialah 5 megapixel. Advan memperlihatkan kemera depan ini sanggup mengeksekusi kondisi minim cahaya.










Baca juga: Mengintip Tren Selfie Masa Kini



Soal dapur pacunya, Advan i5C Duo diperkuat oleh prosesor Spreadtrum quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Sistem operasi yang digunakan ialah Android 7.0 Nougat dengan IDOS 7.2 yang membawa bermacam-macam fitur keamanan. Sementara kapasitas baterainya 2.500 mAh.


Sistem keamanan yang ada di Advan i5C Duo, ialah Super Apps Lock yang sanggup mengunci bermacam-macam aplikasi dengan PIN, pattern, dan gestur. Kemudian, terdapat pula fitur yang dinamakan Anti-Theft yang sanggup melacak keberadaan ponsel.


Tak hanya, itu Advan i5C Duo juga dibekali fitur yang sanggup memotret wajah orang lain ketika akan memakai ponsel. Foto yang dipotret akan dikirimkan melalui email kepada pemiliknya.


“Bedanya Advan i5C Duo dengan yang lain, kami ingin menampilkan suatu produk smartphone yang affordable di mana lanjutan dari produk i5C sebelumnya,” ujar Tjandra Lianto Marketing Director Advan di Jakarta, Jumat (23/3/2018).











AdvanSmartphone Advan i5C Duo yang dirilis dengan harga Rp 1 jutaan. Foto: CalonPedia/Moch Prima Fauzi




“Kelebihannya ialah kita punya kamera belakang ganda dan keamanan yang mumpuni, mulai dari sebelum digunakan ada fingerprint, pada ketika digunakan ia ada super apps lock, ada privacy system, dan juga kita ada anti-theft yang tidak dimiliki brand lain,” sambungnya.


Advan i5C Duo mulai dijual pada 26 Maret 2018 melalui promo flash sale di e-commerce Shopee. Ponsel kamera ganda ini dibanderol murah seharga Rp 999.000 ketika flash sale mulai pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB.


Sementara untuk harga di luar, flash sale dibanderol Rp 1.250.000. Advan menyediakan dua varian warna yang terdiri dari Dark Blue dan White.










Baca juga: Advan Rilis G2, Ponsel Mirip iPhone untuk Tantang Samsung







Belum ada Komentar untuk "Advan Rilis I5c Duo, Ponsel Kamera Ganda Rp 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel