Alasan Vivo V9 Pakai Poni Ibarat Iphone X

telahFoto: CalonPedia/Moch Prima Fauzi

CalonPedia Jakarta – Vivo V9 telah dipastikan bakal meluncur di Indonesia. Selain itu desainnya pun dipastikan pula memiliki notch yang mirip rambut poni mirip iPhoneX. Apa alasan Vivo ikutan pakai desain notch?


Menurut Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya, fitur itu ada alasannya kemauan konsumen sendiri. Ia mengatakan, Vivo sebelumnya telah menggelar survei mengenai impian konsumen ihwal smartphone pilihannya di Jakarta.










Baca juga: Ponsel Vivo Bakal Dibekali Super HDR, Keunggulannya?



Dari segi desain, kata Jason, mereka menginginkan ukuran bodi yang tak terlalu besar namun memiliki layar yang lega. Dari situlah Vivo memutuskan untuk menggunakan desain tersebut.











telahVivo V9. Foto: CalonPedia/Moch Prima Fauzi




“Kemarin itu kita menawarkan opsional, kita research. Mereka pilih desain mirip ini alasannya memiliki layarnya besar tapi bodinya kecil. Jadi pengen yang FullView Display mirip ini,” ujar Jason di acara Review Vivo V9 di Jakarta, Senin (19/3/2018).


Ditanya soal desainnya yang mirip iPhone X, Jason pun kembali menjelaskan bahwa desain layar dengan notch merupakan kebutuhan dan impian dari konsumen Vivo sendiri.










Baca juga: Oppo dan Vivo Kompak Usung Desain ala iPhone X



“Kita berusaha customize based on Indonesia, itu alasannya mereka. Berarti ini memang kebutuhan mereka, pilihannya mereka ini loh, kita mau argumen apalagi kalau memang maunya ini,” jelasnya.











telahVivo V9. Foto: Agus Tri Haryanto/inet




Vivo sejauh ini masih belum mau mengungkap banyak soal ponsel V9. Selain layar yang mirip iPhone X, fitur lain yang terkonfirmasi adalah soal kamera selfie 24 megapixel, kamera utama ganda, serta memiliki pemindai wajah.










Baca juga: Vivo V9 Dipastikan Meluncur di Indonesia



Soal waktu peluncuran, Vivo juga masih merahasiakannya. “Dalam waktu akrab ini kita akan segera meluncurkan produk baru, Vivo V9. Tunggu saja nanti kita akan kirim permintaan lebih lanjut,” kata Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, di kesempatan yang sama.





Belum ada Komentar untuk "Alasan Vivo V9 Pakai Poni Ibarat Iphone X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel