Hasil Motogp Qatar, Nasib Jelek Bagi Valentino Rossi.

Inilah hasil sesi latihan bebas ketiga di MotoGP Qatar Sabtu (17/3) Johann Zarco jadi pebalap tercepat sekaligus mengambarkan bahwa dirinya tidak sanggup dianggap enteng oleh para raider lainnya, namun disesi kali ini nasib malang menimpa pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi yang harus terjatuh di latihan kali ini.


Zarco sendiri mencatat waktu tercepat dalam sesi kali ini yang memperoleh torehan waktu 1 menit 54,96 detik. Ia berhasil unggul atas raider Jack Miller dan Danilo Petrucci yang ada di posisi kedua dan ketiga dalam sesi kali ini.


Hasil MotoGP Qatar, Nasib Buruk Bagi Valentino Rossi.


Inilah


Setelah itu, posisi berturut-turut diraih oleh Marc Marquez, Andrea Iannone, dan Dani Pedrosa yang melengkapi posisi enam besar pada posisi kali ini. sedangkan Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo hanya sanggup di peringkat ketujuh dan kedelapan.


Nasib kurang baik menimpa pembalap Yamaha Valentini Rossi di sesi latihan bebas ketiga ini. Saat sesi latihan bebas ketiga gres saja start, Valentini Rossi sudah tergelincir dikala ia melibar tikungan kelima Sirkuit Losail, Qatar.


Akibat kejadian kecelakaan ini, Valentini Rossi pun harus kembali ke paddock sebelum kembali ke lintasan selang beberapa waktu kemudian. Valentini Rossi risikonya harus puas dengan finish di posisi kesembilan.


MotoGP Qatar ini merupakan seri pertama dari 19 seri MotoGP animo ini. pada animo lalu, raider Maverick Vinales yang memakai motor Yamaha jadi yang tercepat di seri ini.


Inilah Hasil Sesi Latihan Bebas Ketiga MotoGP Qatar


1. Johann Zarco Tech 3 1 menit 54,96 detik

2. Jack Miller Pramac +0,497 detik

3. Danilo Petrucci Pramac +0,702 detik

4. Marc Marquez Honda +0,784 detik

5. Andrea Iannone Suzuki +0,811 detik

6. Dani Pedrosa Honda +0,864 detik

7. Andrea Dovizioso Ducati +1,014 detik

8. Jorge Lorenzo Ducati +1,043 detik

9. Valentino Rossi Yamaha +1,083 detik

10. Cal Cructhlow LCR +1,092 detik


Belum ada Komentar untuk "Hasil Motogp Qatar, Nasib Jelek Bagi Valentino Rossi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel