Hasil Pertandingan : Madura United Tanpa Goal Lawan Persipura (Friendly Match)

 


Hasil tamat imbang Madura United FC vs Persipura Jayapura laga ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (18/3/2018) malam.


Bermain di hadapan ribuan pendukungnya madura united bermain kasar semenjak wasit meniup peluit tanda kick off babak pertama. Mereka pribadi menerapkan permainan menyerang dan mencari celah untuk menerobos barisan belakang persipura. Namun tidak mau kalah, mereka menerapkan pressing ketat kepada pemain Madura. Khususnya para pemain depan maupun kreator serangan, yakni Slamet Nurcahyo ataupun Zah Rahan Krangar.


Bahkan keduanya juga terlihat kesulitan mengumpan bola kepada Engelberd Sani dan Alberto Antonio de Paula di lini serang.


Skuat Madura United tidak berhenti mencoba membongkar barisan pertahanan Persipura, mereka terus mencoba mencari celah dan menerobos barisan pertahanan lawan.Hanya saja Ian Kabes dkk tampil solid dan mementahkan banyak sekali peluang Madura United.


Tidak mau tampil ditekan, Persipura mencoba keluar dari tekanan sekaligus menawarkan perlawanan pada tuan rumah. Sesekali mereka mencoba membongkar barisan pertahanan Madura yang dikawal duet Fabiano Beltrame dan Fachruddin Aryanto.


Bahkan serangan Mutiara Hitam selalu mentok dan terputus di garis tengah, Asep Berlian dan Raphael Maitimo bekerja keras meredam upaya tim tamu yang membahayakan gawang yang dikjaga Angga Saputro.


Beberapa kesempatan Persipura  untuk mencetak gol, penyerang mereka sanggup menerima umpan terobosan dan masuk area penalti.


Namun upaya mereka gagal berbuah gol alasannya kiper Madura United sigap mengamankan bola semoga gawang yang dikawalnya tidak kebobolan.




Tim Tamu sempat melaksanakan protes kepada wasit yang memimpin pertandingan, alasannya adalah yakni mereka menilai situasi tersebut merupakan pelanggaran dan layak dihadiahi penalti.


Namun keputusan wasit tak berubah dan hanya tendangan bebas untuk Madura United.


Hingga babak komplemen waktu selesai, kedua tim terus bermain impresif. Jual beli serangan antar kedua tim menyebabkan laga berlangsung menarik.


Namun sampai wasit meniup peluit skor tetap bertahan tanpa goal.


Madura United 0-0 Persipura.


Pada babak kedua, kedua tim sama-sama mencoba membuka sejumlah peluang.


Sayangnya, tak ada goal yang tercipta dan skor 0-0 tak berubah sampai wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan.


Belum ada Komentar untuk "Hasil Pertandingan : Madura United Tanpa Goal Lawan Persipura (Friendly Match)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel