Htc Mobile Rilis Htc U12 Plus, Inilah Spesifikasinya Lengkapnya

Oke kali ini kita akan membahas produsen smartphone asal tiongkok, HTC Mobile memang dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun ahir-ahir ini sebagai salah satu produsen smartphone dalam pasaran global.


Kini HTC Mobile dikabarkan akan merilis produksi smartphone terbarunya yaitu HTC U12 Plus untuk kembali meraih kesuksesan seolah-olah pada waktu lalu, kabarnya smartphone ini akan dipamerkan pada bulan April 2018 untuk bersaing dalam kelas smartphone entry-level. HTC sendiri optimis untuk mengakibatkan smartphone U12 Pus menjadi salah satu pesaing dari vendor smartphone seolah-olah Xiaomi, Oppo, dan juga Samsung.


HTC Mobile Rilis HTC U12 Plus, Inilah Spesifikasinya


Oke


Kali ini HTC U12 tampil dengan desain alumunium pada seta balutan beling yang membuatnya terasa lebih elegan. HTC U12 Plus dikabarkan mengusung ukuran display 6 inchi yang dipadukan dengan resolusi 1440 x 2880 pixels serta aspek rasio 18 : 9. Serta ditanamkan teknologi 2.5 D Curved yang menjadikannya cukup menawan ketika digunakan. Selain itu Corning Gorilla Glass 5 juga di percayakan oleh HTC untuk melindungi smartphone terbarunya ini dari ukiran atau benturan agar pengguannya sanggup mengoperasikan ponsel ini dengan rasa nyaman serta tidak khawatir terkena goresan.


Sementara untuk spesifikasi kameranya sendiri, smartphone ini dibekali dengan resolusi kamera ukuran 12 MP + 16 MP dengan fitur Phase Detection Autofocus dan dual LED Flash untuk menunjang jadwal fotografi penggunanya baik dikeadaan kurang penerangan. Sedangkan untuk kamera depan HTC U12 Plus dilengkapi dengan dual kamera juga yang mempunyai resolusi 8 MP, aperture f/2.0, serta kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p seolah-olah halnya smartphone setara dikelasnya. Dengan spesifikasi kamera yang dimiliki HTC U12 Plus maka akanmembuat fotografi smartphone ini kemungkinan lebih menarik serta terkesan lebih natural.


Selanjutnya mengintip segi performa HTC U12 ini dikabarkan akan mengusung sistem OS Android 8.1 Oreo sebagai sistem pengoperasiannya. Kemudian juga ditanamkan memakai prosesor Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core 2.7 GHz Kryo 385 serta GPU Adreno 630 yang pastinya akan bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lebih responsif dan cepat tanpa mengalami lag.


HTC U12 Plus dibekali juga dengan memori penyimpanan RAM 3 GB sebagai pendukung kelancaran kinerja sistemnya, kemudian akan dipadukan dengan dua pilihan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB yang bisa ditambahkan slot memory external hingga 400 GB. Sementara untuk daya baterai, HTC U12 Plus dibekali baterai yang bisa mendukung agar sanggup bertahan usang dengan baterai Li-Ion 3930 mAh yang sudah mendukung fitur Fast battery charging.


Harga HTC U12 Plus


Berdasarkan info yang beredar, harga smartphone ini belum diketahui, namun melihat dari spesifikasi yang ditawarkan dan kelebihan dari produk smartphone HTC U12 ini kemungkinan harga dipasarkan antara 2-3 jutaan.


Belum ada Komentar untuk "Htc Mobile Rilis Htc U12 Plus, Inilah Spesifikasinya Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel