Kini Acer Aspire U27 Resmi Dijual Di Indonesia

kabar terbaru yang masih hangat diperbincangkan dijagat teknologi mengenai produsen elektronik dan smartphone Acer, sesudah beberapa waktu kemudian produsen Acer telah memperkenalkan produk terbarunya adalah Acer Aspire U27 di ajang IFA 2017 kemudian di Jerman, sekarang pihak Acer juga resmi memperkenalkan perangkat ini di Indonesia. Acer sendiri telah merilis Aspire U27 sebagai perangkat PC AIO (all-in-one) yang mengusung desain unibody dan ultrathin.


Serta untuk menambah kesan yang menarik pelanggan, Acer Aspire U27 dibekali dengan kaki penyangga membentuk karakter “v” yang terbuat dari materi logam. Sehingga produk Aspire U27 nampak lebih eksotis serta tidak membutuhkan kawasan yang luas. Namun bukan hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari produk ini, pihak Acer sendiri juga menanamkan peforma yang mumpuni untuk aktivitas rumah maupun kantor.


Spesifikasi Aspire U27 , Acer Desktop All-in-One


kabar


Melihat dari segi desain, produk Acer Aspire U27 mempunyai ketebalan mencapai 12 mm dengan berbekal sistem subwoofer yang menghasilkan kualitas audio yang sangat menarik. Selain itu Acer juga membekali PC ini dengan Acer LiquidLoop untuk menjaga sistem pendinginnya. Sementara untuk segi dapur pacunya, Acer Aspire U27 dibekali dengan  prosesor besutan Intel® Core generasi ke-7 dan menambahkan kapasitas memori sebesar 32 GB DDR4-2400. Lebih menarik lagi, Acer Aspire U27 juga dipperkuat dengan memakai Intel Optane™ dan drive 2.5″ dengan slot M.2 untuk drive solid ratenya. Dari segi koneksivitas, Aspire U27 ini dilengkapi dengan WiFi 802.11ac 2×2 MIMO yang mampu mengatakan kecepatan Aspire U27 dengan lebih tinggi sampai mencapai 867 Mbps.


Acer LiquidLoop


 kabar

Pada Acer Aspire U27 ditanamkan juga sistem fan-less Acer LiquidLoop biar menciptakan pc ini tidak menimbulkan bunyi yang bising ketika dipakai dan ini juga menjadi salah satu kelebihan dari produk Acer ini. Selain itu Aspire U27 juga dirancang dengan sisitem terbaru milik acer yang menciptakan produknya bubuk tidak masuk dalam kipasnya sehinga mengatakan performa dan mempunyai daya tahan baterai yang sangat awet.Tidak hanya iru saja Acer juga menanamkan ThunderboltTM 3 untuk mempercepat koeksi transfernya. Dari segi keamanan produk ini dibekali dengan sistem infra merah guna menjaga data milik pengguna dari kebocoran maupun penyusupan maupun kebocoran data.


Harga


Melihat dari spesifikasi yang ditawarkan dari produk Acer Aspire U27 ini dengan banyaknya kelebihan darinya, sudah niscaya harganya juga tidak terlalu murah, karena PC ini dibanderol seharga Rp. 22,9 juta. Apabila anda berminat membeli produk Aspire U27 di periode promo pada tanggal 14 s/d 31 Maret 2018 Anda akan mendapatkan bonus berupa headset gaming Predator.


Belum ada Komentar untuk "Kini Acer Aspire U27 Resmi Dijual Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel