Spesifikasi Dan Harga Lenovo S5

Produsen smartphone asal tiongkok Lenovo mobile dikabarkan akan merilis semartphone terbarunya pada pertengahan maret ini yang akan di beri nama Lenovo S5. Terlihat dari media online resmi milik lenovo seri Lenovo S5 akan hadir memakai desain layar full screen display dengan rasio 18 : 9. Selain itu kabarnya terbarunya Lenovo S5 juga akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni di sektor performa yang akan bisa dipakai program multitasking dengan lancar tanpa mengalami lag.


Spesifikasi dan Harga Lenovo S5 2018


Produsen


Desain


Lenovo S5 2018 diinformasikan akan mengusung desain layar dengan lebar 5.99 inchi yang mempunyai resolusi 1080 x 2160 piksel serta rasio 18:9 yang menjadi demam info produk smartphone masa kini. Pihak lenovo juga membekalinya dengan derma layar gores Gorilla Glass. Serta keunggulan dari desain layar smartphone ini adalah dari segi tampilannya yang digadangkan menampilkan gambar jernih dan natural.


Performa


Performa smartphone Lenovo S5 ini akan maksimal karena didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon  dengan CPU Octa-core Cortex-A53 serta GPU tipe Adreno. Untuk kapasitas RAM 4GB serta memori internal sebesar 64 GB yang masih sanggup diperluas dengan tambahan slot miroSD sampai mencapai kapasitas 256 GB. Dengan performa tersebut maka pengguna sanggup melaksanakan program gaming, browsing, ataupun multitasking lainnya dengan cepat dan lancar tanpa mengalami problem lag mirip pada smartphone lainnya. Spesifikasi yang mumpuni lainnya dari Lenovo S5 adalah sektor baterai yang cukup besar,yakni mempunyai kapasitas baterai mencapai 6000 mAh, yang ditambah dengan fitur fast carging dan kabarnya smartphone ini bisa bertahan dalam waktu 48 jam


Kamera


Spesifikasi kamera dari smartphone ini adalah dengan adanya kamera utama yang mempunyai resolusi 13 MP yang ditambah dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDA) serta mirip smartphone lainya Lenovo s5 ini juga dibekali dengan dual LED tone Flash yang sanggup menunjang program berfotografi dengan hasil yang tepat baik keadan biasa maupun dikeadaan kurang pencahayaan. Sedangkan untuk kamera depannya, Lenovo S5 juga mempunyai resolusi 8 MP dan kemampuan merekam video dengan kualitas rata-rata yakni 1080p@30fps. Namun ini juga adalah standart smartphone buatan 2018.


Harga Lenovo S5


Harga terbaru untuk smartphone andaklan Lenovo, Lenovo S5  saat ini belum diketahui, karena ponsel ini belum resmi dirilis. Namun jikalau melihat dari spesifikasi yang yang dibawakannya ini dan melihat dari smartphone yang setara beredar dipasar, tak memungkiri mungkin smartphone Lenovo S5 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,0 jutaan dengan dua pilihan warna yakni hitam dan merah.


 


Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Dan Harga Lenovo S5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel