Vivo V9 Dipastikan Meluncur Di Indonesia

SmartphoneFoto: CalonPedia/Moch Prima Fauzi

CalonPedia Jakarta – Setelah muncul berbagai bocoran, Vivo V9 hasilnya mulai menampakkan diri. Smartphone yang mempunyai notch ala iPhone X tersebut mulai diperkenalkan.


Sebagaimana bocoran dalam iklannya, Vivo V9 bakal dipoles dengan desain FullView Display. Di layar atasnya, terdapat notch (tonjolan) yang berkhasiat untuk menopang kamera depan 24 megapixel.


Kemudian kamera utamanya mengandalkan konfigurasi ganda dengan posisi secara vertikal. Bagian belakang Vivo V9 dibuat mengkilap untuk menunjukkan kesan mewah namun tetap kuat.










Baca juga: 5 Ponsel China Tabuh Genderang Perang Akhir Maret



“Berdasarkan feeling kita, orang Indonesia ingin desain yang luxurious, pengin durable seolah-olah kaca. Tapi jikalau kaca itu mereka takut, alasannya yaitu yaitu itu kita buat glossy-nya yang durable,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya, di Jakarta, Senin (19/3/2018).


Sayangnya untuk detail spesifikasi, pihak Vivo masih belum mau mengungkapnya. Begitu juga dengan tanggal peluncurannya yang dikatakan bakal digelar dalam waktu akrab ini.


Hanya saja, ada sedikit bocoran soal fitur yang bakal menjadi andalan Vivo yakni di sektor fotografi. Nantinya kamera Vivo V9 bakal lebih cerdas dan dibekali konten lucu.










Baca juga: Ponsel Vivo Bakal Dibekali Super HDR, Keunggulannya?



“Dalam waktu akrab ini kita akan segera meluncurkan produk baru, Vivo V9. Tunggu saja nanti kita akan kirim ajakan lebih lanjut,” kata Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, di kesempatan yang sama.


Dengan adanya perkenalan produk hari ini, sudah dipastikan bahwa Vivo V9 bakal meluncur di Indonesia.





Belum ada Komentar untuk "Vivo V9 Dipastikan Meluncur Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel