Nokia X6, Ponsel Flangship Milik Nokia Dengan Performa Menajubkan

Nokia siapa sih yang tak kenal dengan produsen ponsel yang sudah populer dari zaman dulu ini. kali ini mereka siap merilis ponsel terbarunya, Inilah salah satu ponsel flagship terbaru dari Nokia yang kabarnya akan segera hadir dengan tampilan desain yang menarik. Terlihat dari desain layar yang dimiliki Nokia X6 ini mempunyai poni atau biasa disebut dengan “Notch”. Selain membawa desain yang menarik, kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan kapasitas RAM dan storage yang sangat luas. Berikut ulasan mengenai harga dan spesifikasi Nokia X6 selengkapnya :


Nokia X6, Ponsel Flangship Milik Nokia dengan Performa Menajubkan


Nokia


Melihat dari desain tampilannyanya, Nokia X6 nampak seolah-olah smartphone premium lainnya yang memperlihatkan kesan elegan, nyaman dan menawan. Nokia X6 kali ini akan hadir dengan menyuguhkan perfoma layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai ukuran cukup luas ialah sekitar 5.8 inchi. serta dibekali juga dengan desain resolusi layar 1080 x 2280 pixels Full HD+ dengan kepadatan layar yang mencapai 435 ppi. Serta untuk ,melindungi layar dari segala goresan pihak nokia jua membekalinya dengan anti gores Gorilla Glass.


Beralih ke performa dari smartphone Nokia X6 yang sungguh telah dipersiapkan dengan baik oleh produsennya ini, pasalnya Nokia X6 ini akan dibekali dengan kinerja hardware yang sangat mumpuni tentunya. Ponsel ini akan memakai prosesor dari Qualcomm  SDM636 Snapdragon 636 dengan CPU Octa-core berkecepatan maksimal 2.0 GHz Kryo 260 dan pengelola grafis GPU Adreno 509 yang tentunya akan membawakan kinerja dari smartpone ini akan terasa laur biasa. Nokia X6 juga dibekali dengan kapasitas RAM 4GB atau 6GB serta memori internal yang sangat luas ialah 64GB atau 128GB. Serta untuk mendukung kinerjanya, Nokia membekali ponsel ini dengan kapasitas baterai 3500 mAh yang tentunya tidak diragukan lagi bagaimana kualitas dari daya baterai ponsel nokia.


Nokia


Melirik konektivitasnya Nokia X6 juga telah mendukung konektivitas Bluetooth, Wifi, GPS, Radio dan USB yang menjadi standart smartphone verbal dominan flangship saat ini. Selain itu ponsel ini juga tentunya sudah support dengan jaringan 4G LTE yang akan sanggup dipakai untuk browsing dengan cepat. Nokia membekali posel ini dengan sektor kemanan berupa sensor fingerprint yang diletakkan pada potongan belakang yang akan menambahkan keamanan dari ponsel yang satu ini. Selanjutnya beralih ke potongan kamera Nokia X6 yang mempunyai kamera utama dengan resolusi 12 MP lengkap beserta fitur phase detection autofocus dan LED flash semoga bisa menunjang program fotografi. Sementara untuk kamera depan Nokia X6 mempunyai resolusi 5 MP.


Harga Nokia X6 untuk saat ini belum tersedia, namun diperkirakan ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp. 6 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Nokia X6 tersedia dalam varian warna Black dan White


Belum ada Komentar untuk "Nokia X6, Ponsel Flangship Milik Nokia Dengan Performa Menajubkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel