Sering Kalah.? Inilah 5 Pendekar Terkuat Cocok Untuk Ranked Di Mobile Legends

Mobile Legends memang menjadi salah satu game terlaris  dikala ini. Game MOBA online 5 vs 5 ini menyajikan permainan yang sangat seru dan kau dituntut untuk sanggup menghancurkan turret musuh demi meraih kemenangan.


Nah, kali ini Andro01 akan memberikan  Informasi tentang 5 Hero Terkuat Cocok Untuk Ranked di Mobile Legends. Apa aja ya? Yuk langsung simak.


5 Hero yang Dapat Menjamin Kemenangan di Ranked Mode





Irithel



Mobile

Irithel merupakan pendekar Marksman yang sangat sakti bila sudah memasuki late game Mobile Legends. Hero ini memiliki damage area terhadap musuh yang akan menciptakan darah musuh terkuras dengan sangat banyak berkat skill Ultimatenya. Irithel juga mempunyai skill pasif yang membuatnya sulit dibunuh karena dia bisa melarikan diri sambil menembak yang menciptakan pendekar musuh akan mati sendiri bila mengejar pendekar ini.





Roger



Mobile

Roger merupakan hero Fighter yang bisa mengubah wujudnya menjadi serigala ataupun penembak layaknya Marksman. Namun Roger tidak akan mempunyai damage yang besar bila menjadi penembak. Sebaliknya, pendekar ini akan menunjukkan damage yang besar terhadap musuh bila dia menjadi wujud serigala. Ia juga mempunyai kemampuan immune di skill 2-nya bila menjadi serigala yang membuatnya akan sulit untuk dibunuh.





Alucard



Mobile

Alucard merupakan pendekar Fighter yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Hero ini akan bisa mengembalikan regen darahnya dengan sangat banyak berkat skill Ultimatenya. Sering kali kita akan kalah melawan pendekar ini meski kita sudah melawannya dengan 2 hero. Kemampuannya menjadi sempurna, karena pendekar ini tidak mempunyai mana yang membuatnya sanggup terus mengeluarkan skillnya tanpa harus kehabisan mana.





Fanny



Mobile

Fanny merupakan pendekar Assasin yang sangat lincah berkat skill kabelnya. Dengan skill kabel tersebut, Fanny akan menunjukkan damage yang sangat sakti terhadap musuh jika musuh terkena kabel dari pendekar ini. Namun, pendekar ini akan lebih cepat kehabisan energinya bila skill kabelnya meleset yang membuatnya tidak bisa mengeluarkan skill. Meski tergolong pendekar yang sulit, namun akan menciptakan tim kau auto win bila kau mahir dalam memainkan pendekar ini.





Lancelot



Mobile

Lancelot juga merupakan pendekar Assasin yang tergolong lincah berkat skill 1-nya. Hero ini sangat licin sehingga kita harus terpelajar menghindari skillnya bila berhadapan dengan pendekar ini. Skill 2-nya yang berjulukan Phantom Execution akan menunjukkan damage yang tinggi bila kita terkena serangan segitiga Lancelot dan akan memberikannya efek immune.


Nah, itulah 5 pendekar yang sanggup menjamin kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends. Hero-hero tersebut mempunyai serangan yang mematikan sehingga sanggup menjamin kemenangan di pertandingan Mobile Legends. Semoga bermanfaat.




Belum ada Komentar untuk "Sering Kalah.? Inilah 5 Pendekar Terkuat Cocok Untuk Ranked Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel