Tau Belum ? Inilah 5 Hero Counter Terbaik Di Mobile Legends !!

Apa kau penggemar game Mobile Legends? Jika benar, Pastinya, kau sangat paham soal istilah counter atau penangkal dalam game. Saat kau bermain memakai pahlawan A, musuh memakai pahlawan B, begitu juga dikala kau pakai pahlawan C, di mana musuh membawa pahlawan D. Buat kau yang udah jago, niscaya sangat hafal semua hero, termasuk skill dan kemampuannya.


Mengetahui pahlawan counter sangatlah wajib karena ialah memungkinkan kau mengetahui kelemahan pahlawan lawan dan menciptakan kau unggul secara natural, contohnya pahlawan musuh ialah penyerang jarak akrab dan kau harus menentukan pahlawan dengan serangan jarak jauh. Nah, kau mau tahu daftar pahlawan counter terbaik di Mobile Legends? Silahkan simak artikel ini hingga selesai.


Inilah 5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends!


Argus Sang Penangkal Marksman


kau


Pertama ialah Argus. Meskipun pahlawan ini mungkin jarang kau lihat, namun Argus menjadi nominasi pahlawan yang sanggup menangkal banyak pahlawan lawan jikalau mengetahui tips trick mainnya. So, kini kau tak ada salahnya untuk memakai Argus dikala bermain Mobile Legends!


Chou Sang Stunner Fighter


kau


Chou merupakan pahlawan fighter yang sanggup dikelaskan sebagai tank atau escaper. Hero satu ini bisa mengontrol musuh dengan menculiknya. Hasilnya Chou bisa menciptakan fighter musuh kesulitan menyerangnya.


Akai Sang Perusuh Tim


kau


Ada pula Akai Sang Perusuh Tim. Hero satu ini populer dengan skill yang bisa merusak keadaan musuh hingga hancur. Akai juga menjadi counter pahlawan paling pas untuk menyerang musuh yang memakai pahlawan menyebalkan ibarat Pharsa, Lesley atau Fanny dengan memasang item ibarat Cursed Helmet atau Immortality.


Natalia Sang Pembunuh Mage


kau


Selanjutnya ialah pahlawan counter Natalia. Jika musuh mempunyai mage ibarat Pharsa, Harley, Odette, dan Zhask, Natalia menjadi balasan sempurna karena ialah bisa menciptakan mage kebingungan. Saat kau mengganggu mereka, pastikan untuk mundur lebih dulu biar musuh mencari kamu. Jangan lupa untuk menjaga jarak supaya musuh tidak fokus dalam gugusan mereka.


Helcurt Sang Counter Clash


kau


Helcurt sejatinya bisa berperan penting dikala clash terjadi. Ia mempunyai skill Dark Night Falls untuk membutakan layar musuh selama 3,5 detik. Pada keadaan tersebut, kau pun bisa menculik musuh, termasuk kemampuan silent musuh selama 1 detik dikala mereka mengeluarkan jurus.


Belum ada Komentar untuk "Tau Belum ? Inilah 5 Hero Counter Terbaik Di Mobile Legends !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel