Review : Mempercantik Mata Dengan Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Review instaperfect – Hay Girl’s! Baru-baru ini Wardah sedang gencar mempromosikan lini premium mereka yang diberi nama InstaPerfect.


Sesuai namanya, produk-produk yang ditawarkan bertujuan untuk menyampaikan pengalaman merias diri yang simpel dan bisa diaplikasikan di mana saja.


Salah satu produk tersebut yaitu Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Pelette, selain mempunyai warna yang cantik, bentuknya cukup simpel untuk dibawa dikala traveling.


Nah, supaya tidak ingin tau dengan palette satu ini,yuk girl’s lihat review Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette selengkapnya!


Review Wardah InstaPerfect Eyeshadow


Warna Lengkap untuk Daily Look sampai Glam Look


baru


Palette eyeshadow yang satu ini hadir dengan 10 warna manis bernuansa coklat yang bisa kaliankreasikan menjadi tampilan natural sampai bold dengan sangat mudah.


Dalam palet ini, kalian akan mendapatkan 4 warna  matte, yaitu space, pluse, gleam dan breath yang cocok dipakai sebagai warna base dan transisi pada kelopak mata.


Wardah juga melengkapi warna ini dengan 6 warna shimmer, yaitu, terra, corona luxe, sphere, haze ,dan glitz untuk memperindah riasan mata anda.


Pigmentasi Intens


baru


Selain warnanya yang cantik, eyeshadow ini mempunyai kandungan mineral di dalamnya, sehingga menghasilkan tekstur yang halus dengan pigmentasi serta color pay-off yang cukup intens.


Akan tetapi, akan lebih baik jikalau kalian terlebih dahulu mengaplikasikan base eyeshadow seperti concealer atau eyeshadow primer agar warna menjadi lebih intens dan lebih tahan lama.


Mudah Dibaurkan


baru


Karena mempunyai tekstur yang lebih halus, eyeshadow ini bisa dengan simpel dibaurkan dengan memakai kuas maupun jari. Jika memakai kuas, kalian akan mengalami sedikit fall-out atau kick back, namun hal tersebut yaitu sesuatu yang wajar.


Harga Bersahabat


baru


Mengingat Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette merupakan lini premium dari Wardah,palet ini mempunyai desain yang terkesan glamor dan bisa kau miliki dengan harga mulai dari Rp 120 ribuan saja.


Artinya kalian hanya mengeluarkan Sekitar Rp 12-15 ribu untuk 1 warna eyeshadow, harga yang lebih murah jikalau dibandingkan dengan membeli single eyeshadow.


Traveling Friendly


baru


Saat berpergian keluar negeri, niscaya kalian memerlukan makeup yang ringkas serta tidak memakan banyak tempat. Palet ini mempunyai ukuran yang compact sehingga simpel diselipkan dalam tas.


Selain itu, palet ini juga dilengkapi dengan beling untuk melaksanakan touch up dimana saja, Wardah juga menyematkan sebuah kuas make-up double-ended dengan bulu sintetis yang cukup halus. Sehingga kalian tidak perlu repot untuk menyiapkan kuas lagi.


Itu ia review Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Pallete. Apakah kalian tertaruk mencobanya?


Belum ada Komentar untuk "Review : Mempercantik Mata Dengan Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel