5 Manfaat Susu Bagi Kecantikan Kulit Wajah


    Manfaat susu bagi kecantikan kulit wajah – Segelas susu mengandung banyak manfaat luar biasa dan nutrisi penting yang sangat di butuhkan oleh kesehatan tubuh.Susu juga merupakan suatu kebutuhan pelngkap dari ke empat nutrisi semoga lebih sempurna.Tahu kah anda jikalau mengkonsumsi segelas susu yang kaya akan kalsium, zat besi, kalium, vitamin A, D, B6, B12, protein dan lain sebagainya.Selain itu juga ternyata susu juga mengandung seribu kebaikan bagi kecantikan wanita. 


Manfaat

(C) pixabay


   Semua orang dari anak kecil hingga remaja sangat menyukai susu,seperti yang dilansir dari (healthmeup) kemudian apakah manfaat lain dari susu untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah yang bisa membersihkan menjadi putih berseri.


5 Manfaat Susu Bagi Kecantikan Kulit Wajah



1.Susu bisa memutihkan kulit gelap


    Kulit gelap bukan suatu alasa untuk tampil pede.Untuk itu manfaat susu yang bisa memutihkan kulit hitam anda.Kulit gelap atau pigmentasi bisa diatasi dengan susu.Karena Susu mengandung asam laktat yang tinggi yang mempunyai sifat pencerah pada kulit.


   Selain itu susu bisa membersihkan sel-sel kulit mati ibarat noda bekas luka dan jerawat. Caranya pun cukup mudah,Celupkan kain yang lembut ke dalam susu dan oleskan pada kulit Anda sebelum mandi. Diamkan sebentar dan kemudian bilas dikala mandi dengan air bersih. Lakukan perawatan secara rutin ini tiga minggu sekali dan dapatkan kulit cerah bercahaya.


2.Susu sebagai pembersih wajah alami


  Susu di gunakan sebagai pembersih wajah bukan merupakan yang mengandung gula atu yang manis.Apabila anda memanfaatkan susu setiap hari untuk menerima wajah yang higienis dan juga cerah.Caranya dengan menggunakan kapas dan celupkan ke dalam susu kemudian usapkan pada wajah Anda. Setelah itu bilas dengan air bersih.


3.Susu menciptakan kulit putih berseri


   Ingin mempunyai kulit putih berseri ? gunakanlah susu.Perpaduan antara pisang ambon dan campurkan dengan beberapa sendok susu.Oleskan susu dengan pemberian tisu atau kapas pada wajah yang higienis dan juga lembab kemudian biarkan selama 15 menit sebelum Anda membilasnya dengan air. Lakukan ini secara teratur paling tidak seminggu sekali dan dapatkan wajah yang cerah berseri.


4.Susu mengusir sel kulit mati


    Susu bisa mengelupaskan sel-sel kulit mati.Susu mentah mengandung beta hydroxy acid yang merupakan bentuk dari asam alfa hidroksil.Asam hidroksi alfa ini bertindak sebagai exfoliant alami untuk menghilangkan sel kulit mati dan kering serta menciptakan kulit lembut.


5.Susu sebagai pelembab alami


    Kulit halus dan cerah setiap hari membutuhkan pelembab.Susu juga merupakan pelembab alami yang bisa membantu melembutkan kulit berangasan dan juga kering. Gunakan kapas dan oleskan susu pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum Anda membilasnya. Lakukan ini secara rutin selama dua kali dalam seminggu dan kulit akan terjaga kelembutan dan kelembabannya.



   Nah itulah manfaat sehat susu untuk kecantikan kulit wajah yang belum pernah anda ketahui.Cobalah lakukan perawatan ibarat yang di jelaskan tadi.Semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "5 Manfaat Susu Bagi Kecantikan Kulit Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel