Hasil Liga Inggris : Brace Hary Kane Antar Spur Lumat Huddersfield 4-0

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di John Smith’s Stadium, Sabtu malam, 30 September 2017.ur berhasil


Harry Kane memborong 2 gol dalam sabung ini, yakni pada menit ke-9 dan 24. Kedua gol itu sama-sama tercipta atas assist Kieran Trippier. Dengan 2 gol ini Kane total sudah mencetak 10 gol dalam 6 sabung terakhirnya di banyak sekali kompetisi.


Ben Davies juga tampil tak kalah menawan di pertandingan ini. Ia mencetak gol pada menit ke-16 serta sebuah assist kepada menit ke-90. Umpannya itu berhasil diteruskan menjadi gol olah Moussa Sissoko, yang mencetak gol pertamanya dalam 44 laga.


Tottenham tampil lebih banyak didominasi di sabung ini mereka menguasai bola sampai 58 persen. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini juga melaksanakan 12 tembakan yang 6 di antaranya terarah. Sedangkan tim tuan rumah hanya melaksanakan 4 tembakan dan hanya satu yang terarah.



Kemenangan ini mengantar Tottenham naik ke posisi ketiga klasemen, menggeser Chelsea yang gres akan bermain melawan Manchester City malam ini. Tottenham sekarang mengemas nilai 14 dari 7 laga, tertinggal 2 angka dari Manchester City di puncak Klasemen. Huddersfield tetap di posisi ke-10 dengan nilai 9.


Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris : Brace Hary Kane Antar Spur Lumat Huddersfield 4-0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel