5 Pahlawan Tank Terbaik Di Mobile Legends

Menjadi hero tank di mobile legends memang banyak suda dan dukannya, alasannya yakni kebanyakan menjadi player hero tank akan menjadi korban untuk didepan. Berbicara ihwal hero tank, ada beberapa hero tank terbaik di mobile legends veri July 2017. Tetapi sebelum itu membahasi itu saya masih suka heran melihat orang menyalahkan player tank akan kekalahan tank, menjadi tank bukan hal yang mudah, namun menjadi hero tank sangat yummy jikalau kita menguasainya. Ketika kamu telah menerima fell-nya menjadi hero tank tentu kamu akan mikir-mikir kembali untuk menggunakan markman yang darahnya sangat sedikit namun sangat terkenal dipake.


Tak perlu punya strategi khusus dalam menggunakan hero tank, cukup berjalan bersama player hero fighter/mage kamu akan meraih kemenangan, tentu itu diikuti dengan kerjasama yang bagus. Menjadi hero tank jangan pernah takut untuk didepan, jiwa pembrani hanya ada pada hero tank walaupun harus bekorban darah untuk team. Nah, ingin tau hero tank apa saja terbaik dan terkenal dikala ini, simak penjelasannya berikut.


alasannya


7 Hero Tank Terbaik Bulan July 2017 Di Mobile Legends


1. Franco

 

Hero tank satu ini cukup menarik perhatian, alasannya yakni mudah digunakan dan jikalau kamu mahir mvp dikala pertandingan bukan hal yang mustahil. Franco sangat dibutuhkan team, jikalau harus menentukan tank, ya kebanyakan orang merecomendedkan franco. Berdiam di semak-semak kemudian tarik lawanmu itulah strategi yang paling sering digunakan oleh hero tank ini. Dan menggunakan hooknya pun haruslah tepat target jikalau tidak kamu bisa kewalahan. Ketika menggunakan hero franco ini kamu jangan pernah berjalan sendirian menuju base lawan, alasannya yakni damage yang dihasilkan franco ini sangat sedikit, jadi kamu harus memerlukan pertolongan team dikala menyerang.


2. Johnson



Hero terbaik selanjutnya yakni Hero Johnson, hero ini cukup banyak diminati pemain mobile legends dikarenakan sangat membantu ketikan hero ini menjadi kendaraan beroda empat dan menabrak lawan sehingga lawan terkena efek stun. Dengan buil yang indah hero ini sangat mempunyai kegunaan bagi tim, alasannya yakni damagenya cukup bisa diandalkan untuk bertarung. Hero ini terinspirasi dari film transformer dengan bentuk robot dan mobil. Tertarik menggunakan hero ini, kamu bisa beli dengan mengunakan Battle point.


3. Lolita



Hero tank satu ini sangat hebat alasannya yakni hero tank lainya tidak sanggup menahan stun dari beberapa hero mage. Lolita mempunyai tameng yang membantu ia melindungi diri dari perlawanan musuh. Dari bentuk fisik, lolita tidaklah kekar dan angker layaknya hero tank lainya. Namun di balik tampilannya yang kwai dan mungil lolita mempunyai kemampuan sebagai tanker yang hebat dan berguna, Dengan palu raksasa yang menjadi ciri khasnya Lolita bisa meratakan lawannya dengan sekejap saja. Jika kamu mulai melirik lolita, buruan kumpulkan battle point kamu atau diamond untuk membelinya.


4. Trigeal



Pendekar Fajar itulah julukan hero terbaik kali ini, trgeal mempunyai daya tarik tersendiri dalam game mobile legends ini. Sebagai tank trigeal sangat membantu tim apalagi dikala hero trigeal telah mencapai level max. Alasan trigeal sangat diminati oleh pemain mobile legends yakni ultinya sangat ditakuti oleh lawan, alasannya yakni jikalau ia telah mengeluarkannya maka semua lawan disekitarnya akan tertarik bersama dan terkena effek stun. Tampilan body yang gagah pada mode skin terakhir menciptakan hero ini semakin ditakutkan oleh para lawan. Menggunakannya cukup sulit jikalau baru pertama kali mencobanya, namun dengan melakukan latihan kamu akan mudah menghandle hero trigeal ini dan jangan lupa build itemnya semaksimal mungkin.


5. Akai



Terinspirasi dari kungfu panda hero ini cukup menciptakan lawan kesal, alasannya yakni kemampuan hero akai dikala ultinya yakni sanggup mendorong lawan ke turent. Sebagai hero tank akai sangat mempunyai kegunaan sekali bagi kelangsungan tim. Cukup sulit menggunakan hero ini jikalau kamu belum benar-benar mahir memainkannya. Hero akai tidak mengecewakan populer, banyak pemain tanker memakainya hingga menjadi hero favorit mereka. Damage yang dihasilkan hero akai cukup berpengaruh dibandingkan hero tank lainnya dalam mode serangan passive. Hero akai sanggup dimiliki dengan tutorial membelinya menggunakan battle point dan tiket.


Tips Menggunakan Hero Tank Hingga Menjadi Pro Player



Dari semua hero di atas kamu sanggup menentukan hero mana saja yang kamu minati, nah kini bagaimana caranya biar bisa mahir dan pro menggunakan hero tank. Memang banyak dukannya menjadi hero tank, menerima assist pun sudah merasa senang. Tips singkat dari saya jikalau kamu tertarik menggunakan hero tank.



  • Jangan pernah junggle monster

  • Jangan berjalan sendiri

  • Santai dan jangan nafsuan

  • Jangan ragu untuk di depan

  • Cari strategi terbaikmu

  • Build item yang maksimal di Amor

  • Lihat peta


Diatas tertera maksimalkan build item di amor, maksud ini yakni kamu jangan terlalu terpaku di HP saja tetapi Amorlah yang sangat penting terhadap hero tank ini. Item paling penting selanjutnya yakni sepatu dan immortality. Namun, kamu bisa lakukan experimen sendiri dalam hal item ini. Strategi yang baik sanggup menciptakan hero tank dipuja-puji oleh tim. Lakukan pertimbangan yang matang dikala kamu akan menghadapi musuh-musuhmu.



sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "5 Pahlawan Tank Terbaik Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel