Build Item Pendekar Roger Full Damage Di Mobile Legends

Baru-baru ini mobile legends gres saja merilis jagoan terbarunya, yaitu Roger. Membuild jagoan Roger dengan tepat sanggup meningkatkan kemampuan jagoan roger semakin hebat. Sebelumnya, jagoan roger ini satu-satunya jagoan yang memiliki 6 skill tersendiri. Pada skill ketiga jagoan ini sanggup berkembang menjadi serigala, cakaran mautnya sanggup menciptakan lawan jadi ketakutan. Bukan hanya pada mode serigala saja jagoan ini terlihat hebat, pada mode biasapun jagoan ini juga memiliki kekuatan yang hebat. tembakannya yang sakit dan skill keduanya yang sanggup lari cepat juga sangat menakutkan.


Namun masih banyak orang yang masih resah menggunakan jagoan ini, alasannya ialah yakni ialah tanpa guide item yang cocok, jagoan ini terlihat sangat lemah. Untuk menguasai jagoan ini sedikit sulit dan perlu kerjasama tim yang baik semoga prfomancenya terlihat. Hero ini sanggup dibeli dengan harga 24rb battle point saja, harga yang cukup murah untuk pendekar jago ini. Jika kau sudah membelinya namun masih bingun dengan build itemnya, simak selengkapnya dibawah ini.


Guide Hero Roger Dengan Build Terbaik Versi


Sedikit saran saya sebelum menjelaskan apa saja item yang cocok untuk jagoan roger ini, saat memulai macth up kau wajib jungle dahulu untuk menerima buff semoga pengaruh damage semakin kuat. Berjalanlah bersama user tank semoga kau bisa meraih penta kill pertamamu bersama jagoan roger. Sebenarnya dalam game mobile legends ini memang kerjasama timlah yang memilih kemenangan saat pertandingan, jadi jangan salahkan tim jikalau kau kalah tapi merasa bersalahlah kau belum bisa mengantar tim ke tahap kemenangan. Kalau begitu inilah build item yang cocok untuk jagoan roger.


baru


Pada gambar di atas saya menggunakan Haas’s claws, swift boots, scarlet phantom, windtalker, immortality, blade of despair. Kesemua item diatas sangat cocok jikalau kau berhubungan dengan baik dengan tim dan melakukan jungle. Item yang tepat dan kerjasama yang mengagumkan sanggup menguntungkan bagi tim dan kamu. Guide jagoan roger yang saya jelaskan diatas telah lulus beberapa uji build dan percobaan. Dari hasil percobaan itu build item diataslah yang terbaik untuk saat ini untuk jagoan roger.


Tips Menggunakan Hero Roger


Karena menggunakan jagoan roger ini cukup sulit apalagi kini mobile legends sesudah update kontrolnya sedikit bermasalah. Saya akan memperlihatkan tips singkat untuk menggunakan jagoan roger ini. Hal yang harus kau dahulukan saat memulai permainan yaitu skill pertama alasannya ialah yakni ialah tujuannya untuk meningkatkan damage hero. Lalu jangan terlalu tergesa-gesa untuk mengalahkan lawan apalagi saat terkepung. Usahakan kau berada pada mode serigala saat melawan musuh untuk jarak bersahabat dan mode biasa saat jarak jauh. Lakukan mode srigala saat lawan sedang kocar-kacir dan urutan skill untuk menyerang yaitu skill 2 kemudian di ikuti skill 1 dan saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan spells furry pada jagoan ini.


Nah itulah build item dan sedikit tips untuk jagoan roger yang terbaik berdasarkan saya dan jikalau kau merasa tidak puas dengan build item jagoan roger yang ini, kau sanggup kombinasikan lagi beberapa item pendukung yang lainya. Jika kau memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar guide jagoan roger ini, kau bisa berkomentar dengan bijak pada kolom yang telah disediakan.


sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Build Item Pendekar Roger Full Damage Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel