Build Item Jagoan Odette Terbaru Di Mobile Legends

Mobile legends kembali merilis hero-hero gres mereka, ialah odette. Hero berole mage ini mempunyai build yang khusus dari yang lain. Karena dia lebeih ke DPS mage, bukan burst damage. Hero ini kemungkinan bisa bersaing dengan jagoan full damage lainnya seakan-akan jagoan harley dan karina. Tentu sebagai jagoan mage, odette membutuhkan banyak mana untuk bisa selalu menyerang dan bertahan di turrets yang jagoan odette jaga. Sebelumnya jagoan ini dirilis di advanced server, namun sebelum dirilis di server original jagoan ini rupanya telah buff di skills 3 nya, yang sebelumnya tidak ada pengaruh stun dan kini ada edek stunt.



Bicara dengan membuild item, apa aja sih item yang cocok dengan jagoan odette ini. Dasarnya sama dengan jagoan mage lainnya namun, disini kita memfokuskan di damagenya, biar jagoan ini lebih berguna saat teamfight. Karena pada update mobile legends yang terbaru ini tampaknya jagoan mage mendominan permainan, yang sebelumnya jagoan mage banyak disepelekan banyak pemain pemula.


Guide Hero Odette Full Damage Tebaru


Karena kita berpatokan pada teamfight bukan jumlah KDA, jagoan ini cukup bisa memporak porandakan seni administrasi musuh dengan skill yang jagoan odette miliki. saran saya, saat kau memakai jagoan ini, kau dituntut untuk selaluu bekerja sama bersama tim, jangan pernah berjalan sendiri untuk push turrets.




Hero



Build item yang cocok dipakai jagoan odette ialah enchanted talisman, arcane boots, ice queen wand, lightning truncheon, blood wings. Karena jagoan mage membutuhkan mana yang banyak saat awal game, kau wajib membeli item mana regen saat awal game, ini bertujuan biar jagoan odette tidak kehabisan mana saat mempertahankan turrets atau menyerang lawan. Build ini telah terbukti menerima damage yang sangat besar saat battle war. Emblem yang cocok untuk jagoan ini ialah emblem magic dan battle spells yang tepat ialah flicker/retribution.


Tips Menggunakan Hero Odette Dengan Mudah



Sedikit tips dari saya untuk kau yang ingin memakai jagoan odette pada rank match. Saat awal permainan kau beli item mana regen dan ambil jalur bottom. Hero odette sangat cocok kerjasama dengan jagoan tank. Namun ingat, tips dan trik yang saya bagikan ini hanya bagi kau yang memang kesulitan memakai jagoan ini, bukan untuk yang sudah pro. Berikut tips memakai jagoan odette dengan mudah.



  1. Kerjasama tim

  2. Bangun komunikasi ke tim dengan baik

  3. Lakukan jungle, ini bertujuan mempercepat naiknya level kamu

  4. Jangan terlalu sering berdiam di turrets

  5. Skills combo terbaik untuk jagoan odette ini ialah 2-1-3 Dan kreasikan sesuai situasi

  6. Selalu lihat peta mini

  7. Hindari jagoan disable, misalnya jagoan yang bisa stunt


Dan itulah tips dan trik memakai jagoan Odette dengan hebat, atur seni administrasi sejak awal bermain bersama tim kamu. Hero ini sangat berguna sekali apabila ditim kau ada yang memakai jagoan tank minotaour. Sekian dari saya untuk artikel build item jagoan odette kali ini, jikalau ada pertanyaan silakan bertanya di kolom komentar,trima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Build Item Jagoan Odette Terbaru Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel