Inilah Daftar Bukit-Bukit Teletubbies Di Indonesia

Teletubbies yaitu sebuah program televisi belum terpelajar balig cukup akal pra-sekolah yang ditayangkan mulai 31 Maret 1997 sampai 5 Januari 2001. Teletubbies dibintangi oleh aksara Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po. Teletubbies terdiri atas 365 penggalan dengan waktu tayang 24 menit per episode.











Teletubbies

Ada banyak cerita menarik mengenai Teletubbies, bahkan dibalik keunikannya Teletubbies juga mempunyai aneka macam misteri dan isu-isu negatif. Namun disamping itu semua, Teletubbies ternyata juga menginspirasi sebuah tren wisata di Indonesia, ya, Bukit Teletubbies, ternyata ada banyak Bukit Teletubbies mengagumkan yang ada di Indonesia, dimana saja lokasinya,


Bukit Teletubbies Bromo











Bukit Teletubbies Bromo (Unknown)

Tengger dan sekitarnya (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang) memang menyimpan potensi wisata alam yang sangat memikat, selain Gunung Bromo ternyata ada beberapa bukit kecil nan mengagumkan seolah-olah di dunia Teletubbies. Pengunjung yang menuju Semeru via Surabaya dipastikan akan melalui tempat Bukit Teletubbies ini alasannya sejalur dengan rute menuju Gunung Semeru dan Ranu Kumbolo.


Bukit Teletubbies Kubutambahan











Bukit Teletubbies Kubutambahan (Unknown)

Di Pulau Dewata Bali juga terdapat satu Bukit Teletubbies. Lokasinya ada di Kubutambahan, Kabupaten Buleleng. Hamparan rumput yang hijau serta udaranya yang sejuk, dijamin menciptakan betah wisatawan yang berkunjung.


Bukit Teletubbies Candi Abang











Bukit Teletubbies Candi Abang (firdaus-ubaidillah.blogspot.co.id)


Terletak di Desa Wisata Candi, Kelurahan Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman. Candi ini memeiliki bentuk seolah-olah piramid dan berukuran 36 m x 34 meter. Namun ketika Anda berkunjung kesini mungkin akan gundah alasannya Anda hanya akan menemukan sebuah gundukan tanah yang sudah tertutupi oleh rumput hijau. Bahkan gunudukan ini lebih seolah-olah dengan bukit teletubies. Tapi inilah Candi Abang tersebut.


Bukit Teletubbies Maros











Bukit Teletubbies Maros (www.indonesianholic.com)


Terletak di Kabupaten Maros, Sekitar 20 km dari Kota Makassar, tepatnya di Jalan Poros Camba-Maros. Tempat ini memang tidak begitu terkenal apalagi dengan namanya yang menciptakan penduduk lokal tidak percaya jikalau Bukit Teletubbies itu ada di sini. Gundukan bukitnya tidak sebanyak bukit teletubbies yang ada di Bromo tapi keindahan tempat ini punya arti sendiri.


Bukit Teletubbies Tanah Laut











Bukit Teletubbies Tanah Laut (toetysjahura.blogspot.co.id)


Bukit Teletubbies asal Kalimantan Selatan ini terletak di Desa Tampang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, sekitar 5 km dari Pelaihari. Di perbukitan yang cukup tinggi ini sudah disediakan tempat parkir bagi pengunjung.


Bukit Kasturi











Bukit Kasturi (@zerie_)

Perbukitan hijau ini lebih dikenal dengan nama Bukit Kasturi daripada bukit teletubbies, masih dari Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Bukit yang Instagramable ini terletak di Desa Martadah, Kecamatan Tambang Ulang, tidak terlalu jauh dari Bukit Lintang VI.


Bukit Teletubbies Sebulu











Bukit Teletubbies Sebulu (@anakhilang.tami)

Sementara di daratan Borneo, ada Bukit Teletubbies, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Area perbukitan ini terletak di kawasan Kutai Lama dan Sebulu. Penampakan bukit ini cukup manis dan eksotis serta mudah dijangkau bagi penggemar fotografi dan petualangan.



Bukit Teletubbies sumberasri Blitar











Bukit Teletubbies Sumberasri (www.panduaji.net)

Terletak di dusun Kampunganyar, Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Bukit ini terletak dekat Tower Sumberasri yang merupakan pos pantau keadaan gunung kelud. Pemandangan perbukitan hijau ini tidak mampu dinikmati setiap saat, alasannya yang menciptakan pemandangan menjadi tampak hijau yaitu perkebunan tebu yang ada di perbukitan.

Bukit Teletubbies Gunung Mesjid











Bukit Teletubbies Gunung Mesjid (nbudie.wordpress.com)


Gunung Masjid berada di desa Pandak, Kecamatan Balong, Ponorogo. Bentangan daratan kabupaten Ponorogo terhampar mengagumkan terlihat dari puncak bukit yang kadang disebut sebagai Bukit Teletubbies. Pemandangan Gunung Masjid Pandak sangat indah. Untuk Sampai kepuncak anda memerlukan sedikit tenaga ekstra, tapi itu semua Akan terbayar Lunas sehabis anda sampai dipuncak.


Bukit Teletubbies Dieng











Bukit Teletubbies Dieng (Unknown)

Terletak dekat Gunung Prau, Dieng, Jawa Tengah. Inilah Bukit Teletubbies paling mengagumkan di Indonesia. Ada beberapa spot mengagumkan yang mampu ditemukan pengunjung di Gunung Prau, diantara spot yang mengagumkan itu yaitu Taman Bunga Daisy dan Bukit Teletubbies. Bukit ini berupa gundukan-gundukan kecil yang banyak ditumbuhi rumput sehingga tampak asri dan indah, sangat cocok untuk tempat santai, berfoto dan berkemah.


Itulah beberapa Bukit Teletubbies di indonesia yang berhasil dirangkum OndehMandeh, masih ada beberapa destinasi lagi, namun masih belum terekspos secara luas. Apakah di darah anda juga ada Bukit Teletubbies?
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Inilah Daftar Bukit-Bukit Teletubbies Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel