Build Item Pahlawan Argus Full Damage Di Mobile Legends

Kembali lagi dirilis pendekar baru di mobile legends, yakni Argus dengan role fighter. Build item untuk pendekar argus harus full damage, sebab yakni pendekar ini termasuk mempunyai peluang untuk pentakill. Hero argus jikalau dibandingkan dengan fighter lainnya menyerupai zilong, roger dan lain-lain, sangat jauh berbeda. Hero argus mempunyai lifesteal yang sangat besar dan termasuk pendekar OP (Over Power). Argus bisa melawan 1v5 jikalau sudah jadi itemnya. Tentu, jikalau ingin melawan 1v5 kau harus mempunyai strategi dan waktu yang tepat untuk melakukannya.


Hero argus sangat luar biasa, mungkin pendekar ini bisa digunakan tier Gm kebawah saja, sebab yakni adalah banyak kemungkinan jikalau mode rangked draf-pick pendekar ini 98% dilarang. Skills 3 pendekar argus ini benar-benar hebat, walaupun darah kau sekarat kau tidak akan kalah melawan 3 orang sekalipun. Inilah penyebabnya pendekar argus sangat ditakuti. Build yang akan saya bagikan ini juga mempengaruh kinerja pendekar argus ini, jikalau kau membuild pendekar argus asal-asalan maka hasilnya takkan sepeti yang kau bayangkan.


Guide Hero Argus Terbaik High Damage


Berbicara guide atau panduan, kali ini saya akan memberi build itemnya dahulu kemudian diikuti dengan beberapa tips singkat dari saya bagaimana memakai pendekar argus dengan jago dan kuat. Simak baik-baik build item pendekar argus pada gambar.


Kembali


Item yang cocok digunakan pendekar argus adalah swift boots, scarlet phantom, haas’s claws, blade of despair. Saya tegaskan dahulu, item ini hanya digunakan saat late game, bukan awal game. Kamu boleh kombinasikan beberapa item lain sebelum kau bisa membeli item blade of despair, tentu item yang mempunyai pyshcal attack menyerupai berserker fury dll. Tapi jikalau kau dari awal game ingin langsung membeli blade of despair sangat tidak papa, tetapi kau harus dituntut untuk selalu farming dan lashit minion semoga menerima banyak gold.


Dan untuk emblemnya saya sangat merecomendasikan set emblem fighter jikalau levelnya sudah tinggi, atau bisa juga emblem pshycal attack. Nah, jikalau battle spells nya kau bisa memakai retribution, ini mempunyai kegunaan semoga kau cepat untuk farming atau junggle monster.


Tips Menggunakan Hero Argus Dengan Mudah


Mudah bukan berarti menyepelekan ya, tetapi dengan tips simple ini semoga bisa membantu kau semoga lebih pro memakai pendekar argus ini. Simak baik-baik beberapa tips dan trik pendekar argus di mobile legends.



  1. Lakukan farming dan last hit creep sebanyak mungkin, tetapi jangan lupakan turret. Kalau bisa kau pilih solo semoga banyak peluang untuk cepat naik level.

  2. Jangan open war saat skills tiga belum terbuka, sebab yakni disini kelebihannya pendekar argus.

  3. Ketika open war gunakan combo skils 3-1-1-2 dan pasive, jikalau musuh ada pendekar stun lakukan skils 3 sebelum 1 detik sebelum open war.

  4. Jika item sudah lengkap, kau boleh membeli Energy potion di shop battle.

  5. Selau sigap dengan keadaan turret, semoga tidak disalahkan sebab yakni selalu farming

  6. Jaga komunikasi team kamu

  7. Dan Lihat mini peta selalu


Hanya itu tips dan trik yang bisa saya bagi buat kamu, mungkin bagi kau yang sudah paham betul tips bermain mobile legends, tips ini mungkin hanya biasa saja. Tapi beberapa poin diatas sangat menguntungkan jikalau kau memanfaatkannya. Nah, bagi kau yang ingin bertanya lebih lanjut atau kritik dan saran, kau bisa komntar dengan bijak pada kolom yang telah saya sediakan.



sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Build Item Pahlawan Argus Full Damage Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel