Update : 30 Di Semarang Yang Harus Anda Kunjungi

oke, sebelum melanjutkan ke postingan belahan 2 dari 30 di Semarang yng Perlu Kamu Kunjungi maka monggo simak postingan kami sebelumnya di :


– 30 di Semarang yng Perlu Kamu Kunjungi part 1


– Promo Hotel Murah di Semarang


11. Goa Kreo, Waduk Jatibarang, Pelepas penat di simpulan pekan


Gua Kreo merupakan obyek wisata yng terdapat di Kota Semarang. Gua Kreo yaitu Gua yng terbentuk oleh alam[1], bukan hasil buatan oleh kita-kita. Kini, 2014, Goa Kreo berada di tengah tengah waduk Jatibarang, sebuah bendungan yng membendung sungai kreo, yng selain bagi atau mampu juga dikatakan untuk mengatasi problem banjir pun menjadi destinasi wisata baru di Kota Semarang.
Sejarahnya Gua ini pernah digunakan Sunan Kalijaga bagi atau mampu juga dikatakan untuk bertapa. Disini terdapat tidak sedikit Monyet ekor panjang pun terdapat tiga kera mistik anak buah dari Sunan Kalijaga bagi atau mampu juga dikatakan untuk melindungi hutan yang telah di sebutkan. Gua Kreo terdapat di Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.
di cakrawalatour.com


Belum ada Komentar untuk "Update : 30 Di Semarang Yang Harus Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel