Build Item Pahlawan Gatot Beling Di Mobile Legends

Akhirnya pendekar gatot kaca telah dirilis resmi oleh mobile legends, pendekar gatot kaca tersendiri berasal dari negara indonesia. Membuild pendekar gatot kaca ini harus dipikirkan dengan baik, lantaran ialah pendekar ini termasuk role tank. Kita bisa pahami meskipun pendekar tank sangat jarang disukai oleh para pemain, kemungkinan berkat hadirnya gatot kaca, pemain akan menetapkan hatinya di pendekar tank. Biasanya para pemain mobile legends menentukan pendekar markman dan fighter lantaran yakni lincah dan praktis digunakan. Berbeda pada build item pendekar tank pada umumnya, gatot kaca juga memiliki damage yang cukup terasa bagi lawanya. Maka dari itu kita harus membuild pendekar gatot kaca dengan versi item semi tank, yang kalau bertarung bisa menggetarkan musuh.


Hero gatot kaca ini sangat andal dikala ulti ketiganya, dimana ia akan terbang meloncat kelawannya sehingga menghasilkan damage yang cukup kuat. Itulah asalan saya merecomended build semi tank untuk pendekar gatot kaca ini. Hero gatot kaca bisa kita beli dengan battle point yang cukup mahal yakni, 32.000 BP. Namun saya tidak menjamin kau untuk bisa menang menngunakan build semi tank untuk pendekar gatot kaca, lantaran yakni intinya menang dan kalah ialah hal yang biasa dalam sebuah permainan.


Guide Hero Gatot Kaca Versi Semi Tank


Untuk berhasil memakai build pendekar gatot kaca kali ini diperlukan sedikit farming buff untuk menerima hasil yang maksimal. Karena kalau memakai buff ungu mana yang kita gunakan akan jauh lebih hemat.


Akhirnya


Untuk item yang cocok pada pendekar gatot kaca kalian bisa memakai Warrior Boots, Disaster Truncheon, Curset Helmed, Calamity Reaper, Bloodthirsty King, Blood wings. Build item ini perpaduan antara magic dan tank. Efek yang dihasilkan dari item-item tersebut sangat elok untuk pendekar GatotKaca. Tetapi kalau kau ingin versi yang full tank, kau bisa mengkombinasikan item-item itu dengan cita-cita kamu.


Tips Menggunakan Hero GatotKaca


Untuk pro memakai pendekar gatot kaca diperlukan kerjasama yang baik kepada team, tanpa itu kau takan mencapai kemenangan dalam pertandingan. Hal pertama dikala memasuki pertandingan kau harus mengambil skill yang pertama.ini bertujuan untuk jungle monster. Setelah semua skil terbuka, kombinasi skill yang elok dikala berhadapan dengan lawan adalah, ulti 3 kemudian diikuti skill 2 dan 1. Inilah kombinasi ulti yang baik untuk pendekar gatot kaca. Meskipun GatotKaca ialah seorang pendekar tank, kau jangan terlalu berambisi maju kedepan sendirian, setidaknya kau berjalan besama fighter atau marksman.


Itulah sedikit tips dan trik untuk memakai pendekar gatotkaca dari saya, build item dan tips tersebut tidak menjamin kau menang, lantaran yakni kemenangan dan kekalahan ialah hal yang biasa dalam permainan.


sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Build Item Pahlawan Gatot Beling Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel