Build Item Pahlawan Harley Di Mobile Legends

Hero Harrley barus saja diluncurkan di game mobile legends, build item kali ini sedikit berbeda dengan pahlawan zilong, gatotkaca dan lainnya. Karena pahlawan harley memiliki role mage yang sangat memiliki damage yang kuat. Hero harley memiliki skills satu layaknya hayabusa namun hanya berbeda modelnya saja. Hero ini lebih cocok dibuild dengan role marksman-mage, lantaran ialah yakni ini perpaduan damage dan magic yang luar biasa apabila di pakai oleh pahlawan harley. Equipment item nya haruslah tepat, jikalau tidak, kemampuannya akan tidak maksimal.



Hero harley jikalau dilihat dari fisiknya ia seakan-akan joker sang pesulap, dengan ciri khas ia melempar kartu bisa dilihat pada skil satu pahlawan harley ini. Best build untuk pahlawan harley akan saya bagikan untuk kamu, tetapi jangan lupa lakukan farming atau jungle monster biar kekuatannya semakin cepat meningkat.


Guide Hero Harley Terbaik Di Mobile Legends


Bicara terbaik, memang inilah build item yang terbaik berdasarkan saya untuk pahlawan mage satu ini. Karena pahlawan ini masih baru, perlulah latihan dalam memainkannya. Jika pribadi kau bawa ke mode ranked macth, tentu ini akan menyusahkan teman satu tim kau jikalau kau belum pro. Saya sarankan latihan lah di mode clasic atau custom.


Hero


Item yang cocok untuk pahlawan harley ialah enchanted talisman, feather heaven, blood wings, calamity skythe, blood wings, devil tears. Item-item tersebut sangatlah cocok untuk memperkuat pahlawan harley ketika di permainan. Perbanyak jungle monster jikalau kau ingin merasakan hasil dari build item ini, itu saran saya ketika kau hendak bermain nanti.


Tips Menggunakan Hero Harley


Saya akan memperlihatkan sedikit bocoran how to play pahlawan harley dengan mudah, memang bagi sebagian orang yang sudah pro bermain mobile legends akan simpel mengendalikan semua role hero, namun tidak bagi pemula seakan-akan saya. Dan inilah tips dan trick memakai pahlawan harley, simak guidenya sebagai berikut:



  • Order Skills 1 sat awal permainan

  • Lakukan farm akrab turret

  • Jangan sendirian

  • Ambil Buff, biar pemakaian mana lebih irit

  • Duet bersama tank atau fighter

  • Jangan open pertarungan

  • Gunakan Battle spells flicker’s

  • Dan perbanyak jungle monster jikalau memungkinkan


Ketika tim sedang open war dengan lawan, gunakan order skill 3-1-2 dengan di ikuti serang passive juga. Jangan terlalu akrab dengan lawan, kecuali kau sedang ulti skils 3. Itulah sedikit tips dan trick dari saya biar bisa membantu kau biar lebih pro memakai pahlawan harley. Baiklah, saya akhiri artikel perihal build item pahlawan harley kali ini. Jika kau memiliki pertanyaan atau request build, kau bisa berkomentar pada kolom yang telah kami sediakan.



Sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Build Item Pahlawan Harley Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel