Build Item Pendekar Irithel Full Damage Di Mobile Legends

New satria irithel telah hadir di game mobile legends, build yang ia gunakan haruslah full damage karena adalah yakni irithel adalah satria marksman. Hero irithel mempunyai potensi untuk penta kill dengan mudah, karena adalah yakni satria ini sangat OP (Over Power). Berbeda dengan satria marksman lainnya, irithel menggunakan tunggangan layaknya prajurit pemanah tangguh. Dan lebih hebatnya, irithel bisa dibandingkan dengan satria karrie yang luar biasa damagenya. Untuk attack speed yang dimiliki oleh satria irithel sangat luar biasa berdasarkan saya, jikalau di tambah dengan battle spells fury, satria ini bisa mengalahkan musuh dengan sekejap saja.


Untuk menerima satria ini kau harus membelinya dengan battle point 32rb, harga yang sangat pantas jikalau dibandingkan dengan kemampuan satria irithel ini. Emblem yang cocok untuk satria irithel adalah physical attack dan spellsnya adalah fury. Jangan sampai salah dalam membuild satria ini, karena adalah yakni jikalau kau asal-asalan maka risikonya tak akan bagus.


Guide Hero Irithel Full Damage


Bicara wacana build item, semua orang bisa saja menggunakan build item yang sama dalam suatu pertandingan. Tetapi skills dan strategy itu yang tidak semua orang sama. Jadi selain build item, teamwork juga diharapkan dalam permainan. Build item ini sangat memerlukan jungle monster dahulu, agar semua item cepat dimaksimalkan. Dan jangan lupa untuk mengambil buff, karena adalah yakni satria irithel ini cukup boros pemakaian mana dikala awal permainan.


New


Item atau equipment yang cocok dipakai untuk satria irithel adalah haas’s claws, swift boots, berseker’s fury, scarlot phantom, malefic roar dan blade of despair. Equipment ini sangat diharapkan oleh satria irithel agar kemampuannya mencapai full damage. Jika build item ini sudah jadi, saya sarankan untuk membeli energy potion, tapi ingat item ini hanya dibeli dikala late game saja dikala semua item telah dibeli.


Tips Menggunakan Hero Irithel Dengan Mudah


Untuk tips dan trik menggunakan irithel akan saya rangkum untuk kau agar simpel dipahami. Sebelum lebih jauh, saya tekankan tips ini untuk pemula atau newbi saja. Bukan untuk pemain pro, karena adalah yakni mereka mempunyai tutorial tersendiri menguasai hero.



  • Saat awal permainan, beli item jungle

  • Ambil Buff dan lindungi turret tengah

  • Susun build dengan sempurna

  • Ganggu musuh agar tidak bisa junggle

  • Kerjasama tim

  • Tidak dianjurkan untuk terlalu ambisius

  • Bantu tim yang kesusahan

  • Lakukan combo skills 3-2-1

  • Jangan berjalan sendirian

  • Ambil turtle dahulu dikala mencapai level 7

  • Lihat Peta selalu


Itulah sedikit tips dan trik dari saya dalam menggunakan satria irithel ini, kau bisa gabungkan dengan tutorial permainan kamu. Jangan terpaku pada ucapan saya, tetapi jangan diabaikan karena adalah yakni kesemua itu sangat penting untuk mencapai kemenangan. Menang ataupun kalah hal yang biasa dalam permainan mobile legends ini, namun jikalau kalah terus itu adalah suatu masalah. Maka carilah strategi permainan yang nyaman berdasarkan kamu. Ingat, kerjasama tim itu sangat diharapkan dalam permainan ini, jadi jangan pernah terpancing emosi dikala sahabat tim beradu verbal dengan kamu. Kalau perlu matikan fitur chat untuk menghindari gagal fokus dikala dalam permainan.



sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Build Item Pendekar Irithel Full Damage Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel