Build Item Pahlawan Natalia Full Damage Di Mobile Legends Terbaru 2017

Natalia salah satu pendekar terkuat di mobile legends, untuk build itemnya harus full damage dan cepat jikalau berlari. Keunikan dari Hero natalia ialah sanggup mengilang saat mengisi imune di semak-semak. Hero natali masih menjadi momo angker bagi player marksman, karena rata-rata peran pendekar assassin memang begitu adanya. Untuk sanggup meraih pentakill kau harus menciptkan strategi yang anggun dan tentunya di barengi dengan kerjasama tim. Tanpa kerjasama tim kau bukan apa-apa jikalau memakai pendekar natalia.


Build equipment yang tepat bisa menciptakan pendekar ini semakin lincah dan kuat, tapi jikalau buildnya asal-asalan, ini sangat membahayakan perfoma kau saat di pertandingan. Untuk battle spells yang cocok untuk pendekar natalia ialah fury/retribution. Fury kegunaannya untuk mempercepat serangan kau dan retribution mempunyai kegunaan untuk jugling. Dan emblem yang cocok untuk pendekar Natalia ialah physical assassin, tapi sanggup juga memakai phsy. atacck. Namun saya sangat menyarankan emblem physical assassin.


Guide Hero Natalia Di Mobile Legends


Untuk guide pendekar natalia, terutama di itemnya kau harus benar-benar tepat penyesuaiannya, kenapa saya ulang-ulang hal ini, karena jikalau kau salah maka akhirnya tak akan mirip yang kau harapkan nanti. Dan inilah build item pendekar natalia full damage versi tekno cagita, berikut selengkapnya.




Build item yang cocok dipakai pendekar natalia ialah rapid boots, berserker’s fury, scarlet phantom, haas’s claws, immortality, dan blade of despair. Keenam item tersebut bisa membatu kau lebih pro dalam memakai natalia. Tetntu, untuk melihat hasil dari equipment tersebut kau harus cepat memaksimalkannya, ialah dengan tips trick jungle monster. Jungle monster juga harus melihat situasi yang ada, jikalau turrets dalam keadaan tidak kondusif maka jangan pernah lakukan jungle monster.


Tips Menggunakan Natalia Dengan Mudah


Untuk mengendalikan pendekar natalia, perlu banyak latihan khusus di mode costum atau clasic. Dengan banyaknya metode, inilah berdasarkan saya yang paling mudah dilakukan untuk pemula tentunya. Mari simak apa saja tips dan trik pendekar natalia ini.



  • Lakukan Jungle

  • Jangan berpatokan dalam satu line

  • Selalu patrol atau melihat darah musuh yang kritis di mini peta

  • Gunakan Skills combo 2-3-1 di barengi dengan serangan passive

  • Komunikasi dengan tim

  • Targetkan marskman dahulu

  • Rajin bersembunyi, tujuannya untuk menanbah imune dan speed

  • Jangan terlalu nafsu


Itu saja berdasarkan saya hal yang perlu kau perhatikan saat memakai pendekar natalia, untuk akhirnya sanggup kau rasakan sendiri. Maka perlu latihan khusus untuk pro memainkan pendekar natalia ini. Tapi saya tidak menjamin kemenangan untuk kamu, karena kemenangan dan kekalahan dalah hal yang biasa dalam permainan. Sekian dari saya untuk artikel build item dan guide pendekar natalia ini, jikalau ada yang ingin ditanyakan silakan berkomentar di kolom yang telah kami sediakan.



Sumber :  teknocagita



Belum ada Komentar untuk "Build Item Pahlawan Natalia Full Damage Di Mobile Legends Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel