Build Item Satria Lancelot Full Damage Di Mobile Legends

Tak henti-hentinya mobile legends menegeluarkan pendekar barunya setiap minggu, Lancelot gres saja dirilis dan untuk build itemnya lebih kurang sama dengan pendekar assassin lainnya. Hero Lancelot ini termasuk pendekar over powered, mungkin suatu dikala nanti akan dinerf karena ialah yakni kebijakan atau undangan player. Kabarnya pendekar lancelot ini yakni naksir sama odette, karena ialah yakni dikala gameplay beliau selalu menyebutkan “odette, beautiful odette”. Dengan role assassin pendekar ini memiliki skill yang tidak kalah menarik dengan lainnya. Bisa dibilang pendekar lancelot ini menambah list ban dalam mode rank dikala bermain.


Bicara ihwal build item pendekar lacelot, kita wajib mensetting gearnya dengan tepat dan harus berdampak effek attack yang tinggi, sanggup kau sebut full damage. Dengan equipment yang bagus, mudah-mudahan sanggup membantu kau untuk lebih besar lengan berkuasa dikala bermain di mode ranked. Bagaimana build item pendekar lancelot? simak selanjutnya berikut.


Guide Hero Lancelot Full Damage


Guide pendekar lancelot ini saya bagi mulai dari guide item sampai ketahap tutorial menggunkan pendekar lancelot dengan mudah. Untuk itemnya sanggup kau lihat pada gambar dibawah ini, tapi dikala kau memakai build ini, kau haru membeli item farming dikala early game, ini bertujuan untuk mempercepat level kamu.


hentinya


Item yang cocok digunkan pendekar lancelot yakni magic shoes, bloodlust axe, hunter strike, magic blade, malefic roar, blade of despair. Keenam item tersebut sangat cocok dengan pendekar lancelot, karena ialah yakni assasin sangat membutuhkan item cooldown reductions untuk mempercepat skills mereka. Tapis selain itu, pendekar lacelot juga diset dengan full damage, sehingga sanggup melawan dengan sekali hit saja. Emblem yang cocok untuk pendekar lancelot sanggup memakai phys attack/assassin. Sedangkan untuk battle spells, pakailah retribututions. 


Tips Menggunakan Hero Lancelot Dengan Mudah


Tak hanya mudah, pendekar ini sangat simpel dipakai apabila kau mengetahui trik dan tips nya. Combo skills yang tepat untuk pendekar ini yakni 2-3-1-1. Skil 1 yang dimiliki lancelot juga ibarat seolah-olah natalia, ialah sanggup hit dan run. Jadi, apa saja tips dan tutorial memakai pendekar lancelot dengan benar supaya sanggup savage, simak ulasannya berikut ini.



  1. Lakukan roaming atau jungle monster

  2. Usahakan level kau lebih tinggi dari musuh maupun tim

  3. Lihat peta

  4. Saat war, incar pendekar yang menyusahkan ibarat marksman,mage dll

  5. Jangan diam dalam satu line

  6. Buat musuh tidak sanggup jungle

  7. Kerjasama tim


Ketujug tips di atas supaya sanggup membantu kau supaya sanggup lebih pro memakai pendekar lancelot dengan mudah. Ingat, tips tersebut hanya untuk pemula bukan untuk yang profesional. Jadi, jikalau kau punya pertanyaan lebih lanjut seputar pendekar lancelot, silakan bekomentar saja dengan bijak.


Belum ada Komentar untuk "Build Item Satria Lancelot Full Damage Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel