Cara Mencuci Seragam Sekolah Kotor Banget


    Cuci Seragam Sekolah Kotor membersihkan baju putih – Mencuci seragam sekolah yang kotor terutama pada kemeja berwarna putih perlu hati-hati.Karena mampu saja sangat cepat mudah pudar dan kusam alasannya yaitu terlalu sering memakainya.Tak jarang para ibu rumah tangga sulit sekali untuk mencuci baju yang kotor seragam anak sekolah mereka.Namanya juga bawah umur yang tidak terlalu menjaga kebersihannya.Melainkan hanya bermain dan bermain yang selalu di utarakannya.










cara membersihkan baju putih


    Seragam atau kemeja sekolah berwarna putih memang butuh usaha atau perawatan lebih dibanding baju berwarna lainnya.Akan tetapi bila seragam anak Anda bersih dan putih pasti akan menambah percaya dirinya dikala di sekolah serta berguru pun menjadi lebih nyaman.Berikut ini ada beberapa tips diantaranya untuk mencuci seragam sokolah yang kotor banget dengan mudah dan cepat.


Cara Mencuci Seragam Sekolah Kotor Banget



1.Gunakanlah deterjen cair


   Deterjen cair sangat efektif untuk mencuci baju yang kotor banget entah itu bekas jajanan maupun noda lainnya.Tak hanya noda kotoran mampu juga noda jawaban alat tulis yang hendak mereka kenakan di sekolah yang biasanya tergores di baju.Untuk itu gunakanlah deterjen cair.


   Deterjen cair ini juga lebih mudah hilang busanya dibanding deterjen bubuk. Deterjen debu ini biasanya akan meninggalkan noda pada seragam bila tidak dibilas dengan benar-benar bersih. Bukannya membersihkan ini akan membuat baju lebih cepat kusam.



2.Cuci dengan mengucek


   Mencuci baju dengan mengucek dan gosokan tangan akan lebih efektif tenimbang pakai mesin cuci.Menggunakan mesin basuh yang merupakan salah satu metode bisa bikin baju cepet kusam dan rusak .Hal ini alasannya yaitu sering kali mencampur seragam putih dengan baju warna lain akan membuat baju cepat kusam dan kuning.



3.Gunakan pemutih


    Produk pemutih yang baik kualitasnya yang akan di pilih,hal ini sebagai penghilang noda pada bab dengan noda membandel menyerupai kerah dan juga lengan.



4.Pasta gigi


    Manfaat lain dari pasta gigi untuk menghilangkan noda membandel di kerah atau lengan seragam anak Anda. Selain itu air lemon ternyata juga mampu digunakan untuk menghilangkan noda membandel pada baju seragam sekolah anak anda.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mencuci Seragam Sekolah Kotor Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel