Doa Untuk Sang Mantan Tersayang


     Doa Untuk Sang Mantan Tersayang . Mantan merupakan salah seorang yang pernah hadir dalam kehidupan kita. Walau bagaimanapun ia pernah bercanda bersama dan bikin hati kita senang saat pertama kali mengenal dirinya. Jangan salah anggapan bahwa memang benar ngapain mikirin mantan lagi, namun tiada salahnya kalau kita merindukannya. Cukup seuntaian kata dan doa yang akan saya kirimkan untuknya.




Kata Hati Mantan Tersayang



   Aku merindukan sekujur dekapmu yang dahulu, bukan kini yang terlalu sibuk dengan duniamu, beri waktu bersamaku sedikit saja. 


    Cinta sejati tak tiba begitu saja. Banyak proses yg akan dilalui.Cinta akan terus tumbuh seiring dengan nangis dan tawa bersama.


    Aku yang selalu tersenyum di depanmu, kadang selalu menyimpan luka dibalik semua itu.


     Apa saya salah menyayangi mu dengan tulus ? sehingga kamu pergi dengan orang lain ? :'( 


Sesungguhnya hati ini tak rela kamu pergi..

pergi meninggalkan cerita kita..

pergi dan menyisakan kenangan..

kenangan yg tak mungkin ku lupa..


You always in my heart..

now, tomorrow, and forever..

love you..


    I love those random memories that make me smile no matter what is going on in my life right now.


Doa Untuk Sang Mantan Tersayang



     Berikanlah saya kekuatan… Melontar bayangannya jauh ke dada langit… Hilang bersama senja nan merah.. agarku sanggup bahagia… Walaupun tanpa bersama dengannya…


     Dan ya Tuhan yang tercinta… Gantillah yang telah hilang…. Tumbuhkanlah kembali yang telah patah… Walaupun tidak sama dengan dirinya…


    Ya Tuhan ya tuhanku… Pasrahkanlah saya dengan takdirmu… Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan… Adalah yang terbaik buat ku…. kerana engkau maha mengetahui… Segala yang terbaik buat hamba Mu ini…


    Ya Allah… Cukuplah engkau sahaja yang menjadi pemeliharaku… Di dunia dan di akhirat… Dengarlah rintihan dari hamba Mu yang daif ini… Jangan engkau biarkan saya sendirian… Di dunia ini mahupun di akhirat… Menjuruskan saya kearah kemaksiatan dan kemungkaran… Maka kurniakanlah saya seorang pasangan yang beriman… Supaya saya dan ia sama2 bisa membina Kesejahteraan hidup… Ke jalan yang Engkau redhai… dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh….


Amin.. Ya Rabbal A’lamin.


Belum ada Komentar untuk "Doa Untuk Sang Mantan Tersayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel