Egy Maulana Berhasil Menjadi Top Scorers Aff U-18 2017

Meski tim kembanggaan Indonesia U-18 dipastikan tidak biasa menjadi juara AFF U-18, tapi kabar mengharukan tiba kepada pemain timnas Indonesia, performa Egy Maulana Vikri di ajang Piala AFF U-18 2017 tetap layak diacungi jempol dan diberi banyak apresiasi. Pergerakan dan manuvernya di lapangan hijau menciptakan banyak lawan kewalahan menghadapinya.


Bukti kehebatan pemain Indonesia Egy Maulana Vikri terkini adalah ia berhasil memuncaki daftar top scorer di Piala AFF U-18. Secara keseluruhan, pemain kelahiran kota Medan tersebut mengemas delapan gol dari enam pertandingan yang telah dilakoninya.


Egy Maulana Berhasil Menjadi Top Scorers AFF U-18 2017


dipastikan


Kepastian tersebut diperoleh sesudah ia berhasil melewati koleksi tujuh gol penyerang Myanmar, Win Naing Tun. Dua gol terbarunya didapat Egy Maulana ketika timnas U-19 menghajar Myanmar 7-1 pada berkelahi perebutan peringkat ketiga di Thuwunna Stadium, pada Minggu (17/9/2017).


Tentu saja, predikat top scorer Piala AFF U-18 2017 menambah daftar panjang prestasi yang telah diukir pemain andalan timnas Indonesia yang berusia 17 tahun tersebut. Kehebatannya pun telah mendapat pengesahan dari banyak kalangan serta banyak pemain.


Saat timnas Indonesia U-19 kalah 2-4 dari tim Espanyol B pada uji coba, 14 Juli 2017 lalu, ia mendapat kebanggaan dari instruktur David Gallego. “Dia sangat bagus dan lincah dalam menyerang. Egy mempunyai skill teknik yang bagus dan ia memperlihatkannya ketika beberapa kali berhasil melewati pemain lawan,” ungkap David Gallego.


Belum ada Komentar untuk "Egy Maulana Berhasil Menjadi Top Scorers Aff U-18 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel