Gosok Mentimun Untuk Memutihkan Kulit Ketiak


    Memutihkan Kulit Ketiak . Untuk memutihkan kulit ketiak hitam anda, cukup menggunakan beberapa materi alami seperti salah satu sayuran yaitu mentimun dengan tips trick menggosok-gosokannya saja. Ya memang cukup simpel , namun bisa memberikan manfaat secara lebih. Tahukan anda jikalau memakai krim, deodorant, atau losion berlebihan di kulit ketiak sanggup menciptakan warna kulit ketiak semakin hitam. Lalu apa penyebabnya ? Penyebabnya yaitu kandungan alkohol atau bahan-bahan kimia yang terkandung dalam formula produk kecantikan tersebut yang sanggup mengakibatkan alergi atau iritasi pada kulit. Tapi tak perlu khawatir. Ada alternatif yang lebih alami untuk menciptakan kulit ketiak Anda jadi lebih putih seperti yang dilansir oleh myhealthtips.






©morguefile

Memutihkan Kulit Ketiak




1 . Gosok Sepotong Mentimun


    Sepotong mentimun bisa memberikan manfaat memutihkan area kulit ketiak hitam anda. Caranya juga sangat mudah. Potong mentimun kemudian gosok-gosokkan penggalan mentimun ke area kulit ketiak, diamkan sejenak, baru bilas dengan air bersih.


2. Gosong Sepotong Kentang


    Selain mentimun anda sanggup juga dengan menerapkan sepotong kentang. Caranya hampir sama, Gosok area kulit ketiak dengan menggunakan penggalan kentang. Kentang ternyata memiliki  kandungan alami untuk memutihkan kulit. Anda juga sanggup menciptakan jus kentang dan oleskan di area kulit ketiak Anda, biarkan kering kemudian bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Lakukan sesering mungkin untuk menerima hasil yang lebih cepat.


3. Tumbukan Buah Apel


    Buah apel memiliki kandungan AHA yang tinggi yang sangat memiliki kegunaan untuk membunuh basil dan mengelupas sel-sel kulit mati. Tumbuk buah apel, kemudian oleskan di area kulit ketiak, diamkan dulu beberapa ketika sebelum dibilas.


4. Lemon Juga


    Kandungan asam dalam buah lemon sanggup memutihkan kulit sekaligus mengelupas sel-sel kulit mati. Anda sanggup tinggal mengoleskan air perasan jeruk lemon ke area kulit ketiak, diamkan beberapa saat, kemudian bilas. Jika Anda tak tahan dengan kandungan asamnya yang sanggup menciptakan kulit terasa perih, Anda sanggup mencampurkan air perasan jeruk lemon dengan bubuk kunyit terlebih dahulu. Oleskan adonan tersebut ke area kulit ketiak, biarkan kering, kemudian bilas hingga bersih.


5. Minyak Kelapa


   Minyak kelapa kaya akan vitamin E. Pijat area kulit ketiak selama 10 menit dengan menggunakan minyak kelapa. Setelah itu bersihkan dan bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Minyak kelapa ini juga rupanya sanggup berfungsi sebagai deodorant alami.


6. BakingSoda


    Caranya cukup dengan menambahkan sedikit air pada baking soda hingga mengental. Lalu oleskan di area kulit ketiak, bilas dengan air bersih.



   Cukup sederhana untuk Memutihkan Kulit Ketiak dari beberapa tips trick di atas. Untuk menciptakan kulit ketiak lebih putih dan lebih cerah memang diperlukan waktu. Saat Anda sanggup melakukan perawatan kulit ketiak secara teratur dengan bahan-bahan alami, maka Anda pun sanggup menerima kulit ketiak yang lebih putih dan bersih.


Belum ada Komentar untuk "Gosok Mentimun Untuk Memutihkan Kulit Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel