Surga Kecil Di Sumatera Barat Part. 2

Objek wisata tersembunyi atau kurang terekspos di Sumatera Barat mungkin ada ratusan dan tersebar di setiap Kecamatan hingga Nagari di Ranah Minangkabau tercinta. Meningkatkan promosi wisata tentu bisa meningkatkan jumlah kunjungan serta juga besar lengan berkuasa ke banyak aspek faktual selama didasari dengan sadar wisata.


Langkuik Tamiang – Malalak











Langkuik Tamiang – Malalak (Fajar Dhika Vandra)

Salah satu yang terindah di Malalak, tepatnya di Malalak Selatan. Dari jalan pengunjung membutuhkan waktu 1 jam trekking untuk mencapai lokasi. Namun jangan khawatir pemandangan alam dan indahnya sungai akan mengobati penat selama perjalanan.


>> Selengkapnya …


Sarasah Donat – Harau











Sarasah Donat – Harau (caranoadventure.blogspot.com)

Terletak di Jorong Tarantang, Kecamatan Harau. Akses menuju air terjun kecil ini cukup mudah, cukup dengan berjalan kaki dari daerah penitipan kendaraan selama 30 menit, dan dilanjutkan dengan trekking menelusuri ladang gambir milik penduduk.


>> Selengkapnya …


Taruko – Ngarai Sianok











Keindahan Taruko – Ngarai Sianok (unknown)

Taruko bergotong-royong yakni sebuah cafe di lembah ngarai sianok, namun pemandangan alamnya yang bagus dilengkapi dengan pondok-pondok berarsitektur Minang menciptakan daerah ini menjadi tujuan faforit di Ngarai Sianok.


>> Selengkapnya …


Air Terjun Tansi ampek – Solok Selatan











Tansi Ampek – Solsel (fotografersolsel.blogspot.com)

Terletak 5 km jikalau dari ibukota Kabupaten Padang Aro. Air terjun ini terletak di Sungai Lambai, Kenagarian Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir. Untuk mencapai air terjun Tansi Ampek kita harus melewati perkebunan teh Mitra Kerinci.


>> Selengkapnya …


Suwarnadwipa – Padang











Keindahan Suwarnadwipa – Padang (Yudhisa Putra)

Hampir sama dengan Taruko, Suwarnadwipa menjadi populer setelah dikembangkan oleh Suwarnadwipa Beach Resort. Wilayah di pesisir Sumatra ini mempunyai kekayaan maritim yang luar biasa. Untuk mencapainya pengunjung sanggup naik speedboat dari Pantai Bungus, perjalanan sekitar 30 menit.


>> Selengkapnya …


Menuju:
Part 1 <> Part 3


Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Surga Kecil Di Sumatera Barat Part. 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel