Guide: Build Item Pahlawan Grock Di Mobile Legends

Grock yaitu pendekar terbaru di mobile legends dengan role tank, build itemnya hampir ibarat dengan hero-hero tank lainnya. Namun kali ini saya tidak hanya menjelaskan build item dari pendekar grock saja namun guide atau panduannya juga supaya pendekar ini sanggup sangat bermanfaat jikalau dibeli. Awalnya saya menduga pendekar ini tidak memiliki kegunaan tetapi setelah melakukan test dan uji coba skils-skils yang dimilikinya, pendekar ini benar-benar memiliki kegunaan bagi tim.


Kemungkinan pendekar ini masuk list pendekar tank terbaik berdasarkan saya, tinggal build dan tutorial memainkannya saja ditingkatkan. Hero ini bentunknya ibarat kerikil dan badannya besar, jikalau diamati tanpa menggunakan tips dan trick skills nya, pendekar ini terlihat tidak memiliki kegunaan sekali bahkan ultinya sekalipun. Tetapi tunggu dulu, untuk menerima hasil yang maksimal dari pendekar grock ini kau harus memiliki tutorial permainan yang mengikuti keadaan. Yap, disaat waktu yang tepat, pendekar ini sangat berguna. Sebelum membahas tutorial menggunakan pendekar grock dengan baik, kau harus lihat dulu build item apa saja yang cocok untuk pendekar grock.


Guide Hero Grock Terkuat Versi Tank


Dalam membentuk build pendekar tank kita harus melihat dulu apakah pendekar tersebut memiliki colldown yang cepat atau tidak. Jika cepat berarti ia harus memiliki mana regen di awal permainan, minimal satu saja. Dan ternyata pendekar grock ini sangat boros pemakaian mana dalam permainannya. Jadi perpaduan magic dan defense sangat cocok untuk pendekar ini, untuk selengkapnya kau sanggup lihat digambar.


Grock

Item atau gear yang cocok untuk pendekar grock adalah Athena’s Shield, Tough Boots, Immortality, Demon’s Advent, Bloodthirsty King, Heart of Steel. Semua equipment tersebut bisa membantu pertahanan kau dikala menggunakan pendekar grock. Tank yaitu juru kunci dikala dalam pertarungan, jikalau pertahanannya lemah maka sangat merugikan keberlangsungan tim. Namun untuk battle spellsnya saya sangat menyarankan menggunakan flicker atau healing.


Tips Menggunakan Hero Grock Dengan Mudah



Saat kau menggunakan pendekar ini tentu kau akan berfikir skils yang dimiliki grock sama sekali tidak ada faedahnya. Namun jikalau skills itu dipadu dengan kerjasama tim dan waktu yang tepat, pendekar ini sangat menyulitkan lawan. Adapun tips dan trik yang saya bagikan ini tidak menjamin kau sanggup menang, alasannya ialah kemenangan yaitu keberuntungan.



  • Kerjasama tim

  • Ambil posisi bersama pendekar stun/mage/fighter

  • Gunakan skills 2 untuk menjebak lawan diturett kita

  • Jika ingin ulti, gunakan skills 2 kemudian skills 3 dan arahkan musuh ke tembok supaya menghasilkan damage kemudian skills 1.

  • Lihat peta mini selalu

  • Jangan pernah solo kecuali hanya di area turret

  • Selalu lindungi sobat dikala mereka kritis dengan penghadang skills 2

  • Build item full defense dikala late game


Sedkit tips dari saya untuk menggunakan pendekar grock dengan mudah, semua trik tersebut hanya memiliki kegunaan dikala anda menerima sobat tim yang sanggup diajak kerjasama dan tidak afk. Untuk menghindari semua kesalahan dalam pemilihan tim, saya sarankan bemainlah dengan teman-teman anda atau tim squad kamu. Jika kau ingin request build versi full damage untuk pendekar grock ini, cukup berkomentar dengan sopan pada kolom yang telah disediakan. Tapi saya sangat menyarankan build item versi tank untuk pendekar grock.


sumber : teknocagita

Belum ada Komentar untuk "Guide: Build Item Pahlawan Grock Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel