Hal Unik Saat Status Masih Jomblo


    Hayo siapa yang statusnya masih Jomblo? mungkin anda salah satunya. Bagi yang berstatus Jomblo sering di sindir oleh teman-temannya, alasannya yakni mereka sudah mempunyai pacar. Dari sekian alasan para Jomblo menunjukkan bahwa punya pacar itu enak , padahal tidak juga itu sih kehendak hak masing-masing ya. Ternyata jomblo juga cerdas, mungkin alasannya yakni ia lebih fokus untuk memikirkan masa depannya. Anda dilarang sedih saat status masih jomblo, banyak orang menyangka karena sebagian orang yang pacaran justru ingin menjadi jomblo alasannya yakni lebih bebas.





Hal Unik Saat Status Masih Jomblo



1.Tetap Menjadi Diri Sendiri


    Jati diri seorang yang menjomblo lebih terlihat menonjol sisi pribadinya. Saat pacaran, mau tidak mau ada sifat yang disembunyikan. Seringkali perempuan tidak menjadi dirinya sendiri saat pacaran. Kadang hal ini begitu melelahkan dan membosankan. Nah.. saat masih jomblo, Anda tetap menjadi diri sendiri dan tak perlu menggunakan topeng supaya orang lain menyukai Anda.



2.Punya Banyak Waktu


   Waktu luang untuk mewujudkan harapan lebih luas. Selain itu juga para Jomblo punya banyak waktu bebas yang sanggup dimanfaatkan sesuka hati. Berbeda dengan mereka yang sudah punya pacar, kadang mereka tidak punya waktu untuk bersantai seorang diri.


    Karena punya banyak waktu bebas, maka Anda juga punya waktu lebih banyak dengan keluarga dan sahabat. Manfaatkan masa-masa ini, alasannya yakni kelak Anda akan punya pacar, menikah dan waktu dengan mereka jelas berkurang banyak. Masih jomblo? Puas-puasin kumpul dengan sahabat dan keluarga.


3.Jauh Dari Pertengkaran dan Galau


   Lihat deh teman-teman Anda yang sudah punya pacar, ada aja masalahnya, mulai dari bertengkar, salah paham, cemburu, curiga ia melirik cewek lain dan sebagainya. Sebagai jomblo, Anda terbebas dari masalah-masalah ini. Makara Anda tidak perlu merasa punya pacar itu menyenangkan, alasannya yakni setiap status niscaya ada suka sekaligus dukanya.


4.Lebih Hemat


   Kadang saat pacaran, seorang perempuan dituntut harus tampil indah yang sering menghabiskan biaya lebih tiada lain untuk alasan setiap bertemu si dia. Anda jadi menghabiskan banyak waktu untuk menentukan baju, dandan, catok rambut dan sebagainya. Saat masih jomblo, Anda lebih bebas mau indah atau sedikit berantakan, yang penting Anda nyaman.


5.Suka-suka Melirik Ke Yang Lain


   Siapa tau ada yang lebih baik dari sebelumnya. Anda bebas melirik banyak laki-laki atau perempuan berkesempatan mengenal lebih banyak laki-laki dan wanita. Ini akan menciptakan Anda punya kesempatan besar menentukan seseorang yang terbaik. Berbeda dengan perempuan yang sudah punya pacar, walau korelasi cintanya tak sehat, mereka tidak bebas mengenal laki-laki lain. Ini nih yang menciptakan para jomblo lebih senang dibanding yang sudah punya pacar.


Belum ada Komentar untuk "Hal Unik Saat Status Masih Jomblo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel