Keunikan Danau Tarusan Kamang, Sumatera Barat

Dulu daerah ini hanyalah sebuah padang rumput yang tidak dianggap, lalu malah dijadikan daerah syuting Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk. Ya, pelancong mulai berdatangan ke lokasi ini alasannya yaitu yaitu yakni dipromosikan oleh fotografer kondang Minangkabau Erison J Kambari.











Keindahan Danau Tarusan Kamang (Martias)

Padang rumput ini sangat unik alasannya yaitu yaitu yakni sewaktu-waktu bisa berubah menjadi danau yang indah. Danau ini sempat diteliti oleh suatu badan Geologi, katanya, danau ini terhubung dengan sebuah sungai bawah tanah, jikalau sungai tersebut surut, maka air danau juga ikut surut bahkan kering.











Tarusan Kamang Senja Hari (Twin Chan)

Untuk mencapai lokasi sangat mudah, dari pusat kota Bukittinggi, anda sanggup menuju jalan Soekarno-Hatta, sesudah melewati Hotel Pusako, belok ke kiri (Simpang Kapau) lurus hingga anda mencapai Nagari Kamang Mudiak, Kab Agam.











Danau Tarusan Kamang sewaktu kering (Erison J Kambari)

Kawasan Danau dan Padang rumput ini menjadi daerah asik untuk piknik dan berfoto, letaknya yang berada di tepi bukit yang tenang menciptakan udara dan suasana semakin sejuk, pemandangan yang bagus juga akan tersaji memanjakan mata.
Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Keunikan Danau Tarusan Kamang, Sumatera Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel