Hasil Liga Champions : Manchester City Tekuk Shakhtar Donetsk 2-0

Manchester City meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan ketujuh berturut-turut sehabis menekuk Shakhtar Donetsk pada pertandingan kedua Liga Champions, Selasa (26/9/2017) atau Rabu dini hari WIB.


Menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, Manchester City menang 2-0 berkat gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.  meneruskan


Tuan rumah sempat dibikin kesulitan oleh Shakhtar sehingga pada babak pertama skor tetap imbang 0-0. Tiga menit babak kedua berjalan, De Bruyne memecah kebuntuan The Citizens melalui tendangan gledeknya.


Menerima umpan David Silva, De Bruyne melepas tendangan dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi Andriy Pyatov.


Pada menit ke-72, Man City mendapat penalti sehabis Leroy Sane diganjal Ivan Ordec. Namun, eksekusi penalti Aguero masih bisa digagalkan Pyatov.


Man City gres memastikan keunggulan pada menit ke-80. Raheem Sterling membuat skor berkembang menjadi 2-0 sehabis menyelesaikan umpan manis Bernardo Silva.



The Citizens pun menjaga tren positif dengan meraih tujuh kemenangan beruntun di aneka macam kompetisi. Dalam periode tersebut, mereka sukses membuat 26 gol, lima kali tak kemasukan, dan hanya kebobolan 2 gol.


Kemenangan ini membuat Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup F dengan point 6 dari 2 laga. Mereka unggul tiga angka atas Napoli dan Shakhtar.


Napoli meraih kemenangan pertama di Liga Champions gosip terkini ini sehabis menang 3-1 atas Feyenoord Rotterdam di San Paolo. Feyenoord pun sebagai juru kunci dengan point 0 dan selisih gol 1-7.


Hasil Liga Champions Grup B:


Manchester City 2-0 Shakhtar Donetsk (Kevin de Bruyne 48′, Raheem Sterling 90′)


Napoli 3-1 Feyenoord (Lorenzo Insigne 7′, Dries Mertens 49′, Jose Maria Callejon 70′ ; Sofyan Amrabat 90′)


Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Champions : Manchester City Tekuk Shakhtar Donetsk 2-0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel