Cara Merawat Rambut Pria


    Merawat gaya rambut cowo – Pria suka dengan gaya rambut yang pendek,simple,serta rapi menimbulkan salah satu favorite termasuk kesukaan ku.Boleh saja anda tampil mempesona dengan gaya rambut yang di kenakan tapi bagaimana jikalau rambut anda amis lepek dan berminyak? Ternyata perempuan juga tidak menyukai dengan beberapa hal tersebut.Tak hanya seorang perempuan saja yang mengalami masalah wacana rambut.Begitu juga dengan seorang laki-laki layaknya perempuan yang sering kali malas dan masbodoh untuk melakukan perawatan keramas pada rambut.





Tutorial Merawat Rambut Pria



© pixabay


    Tak sadar kebanyakan laki-laki menggunakan minyak rambut untuk gaya-gayaan ibarat halnya mengoleskan gel untuk menghasilkan gaya rambut miring maupun berdiri.Akan tetapi sangat di sayangkan bila anda lupa untuk membersihkannya.Jika anda lalai untuk merawat rambut maka nanti cepat atau lambat rambut anda akan amis lepek dan timbul masalah rambut yang lainnya.



   Berikut ini ada beberapa Cara Merawat Rambut Pria dengan sesuatu hal yang sederhana saja kadang mereka mengabaikannya.


Tutorial Merawat Rambut Pria




1.Jangan lupa mengeringkan rambut


     Mengeringkan rambut sesudah keramas itu sangat penting.Karena hal ini supaya terhindar rambut anda dari amis lepek yang menyayat hidung.Keringkan rambut dengan hati-hati. Jangan digosok terlalu keras karena itu akan merusak rambut.


2.Keramas secara teratur


     Lakukan perawatan secara rutin dengan keramas dan Gunakan shampo yang ringan untuk memastikan rambut Anda tetap baik dan sehat.


3.Jangan Menggunakan produk kimia berbahaya


     Produk kimia atau suatu kondisioner berbentuk gel untuk laki-laki sebaiknya anda hindari penggunaan produk kimia keras yang bisa mempunyai imbas merusak pada rambut.Pastikan bahwa Anda juga telah menggunakan shampo, kondisioner dan produk perawatan rambut dengan bahan kimia ringan. 


4.Jangan menggunakan  topi atau helm ketat


   Rambut juga butuh bernapas.Topi dan helm yang ketat bisa mempunyai imbas jelek yang akan merusak pada rambut Anda.Keringat berlebih akan menumpuk di rambut dan kulit kepala yang pada alhasil bisa memicu munculnya ketombe.Hal itu juga bisa berkontribusi terhadap kerontokan rambut dan masalah rambut yang lain. 



   Itulah beberapa Cara Merawat Rambut Pria yang sebaiknya anda lakukan.Selain itu juga temukan perawatan rambut lainnya ibarat yang anda butuhkan ada di Halaman Berikut.


Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Rambut Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel