Inilah Kelakuan Anak Jaman Kini Yang Dijuluki ‘Generasi Micin’

Baru-baru ini, sekelompok pelajar yang diketahui berasal dari Sekolah Menengan Atas Negeri 1 Semarang melaksanakan konvol dijalanan kota. Tampak mereka menggeber-geber kendaraannya serta membunyikan klakson mereka masing-masing sambil teriak-teriak dijalan kota semarang.


Tentu saja hal tersebut serontak pribadi menciptakan kebisingan dan menganggu pengguna jalan yang lainnya. Bukan hanya hal itu saja agresi sejumlah kalangan pelajar itu juga semakin menjadi-jadi, mereka bahkan berani mengacungkan jari tengah mereka kepada anggota lainnya juga kepada pengguna jalan lainnya.


Inilah Kelakuan Anak Jaman Sekarang Yang Dijuluki ‘Generasi Micin’


sekelompok


Mereka juga berbagi sebuah brosur tanpa memperdulikan bahwa hal tersebut menciptakan kotor jalan kota semarang tersebut. Mereka Diketahui mereka sedang melaksanakan promosi aktivitas musik di sekolahnya dan mereka berbagi brosur tersebut dengan membabi buta.


Aksi pelajar tersebut dianggap melaksanakan hal yang sangat memalukan alasannya ialah bisa mengganggu kenyaman warga sekitar serta pengguna jalan lain.


Akirnya netizen pun beramai-ramai memberika bunyi dengan berkomentar terhadap agresi yang dilakukan pelajar tersebut. Para netizen mengaku mereka terheran heran dan juga sangat kecewa dengan perilaku pelajar zaman kini ini.


“Tidak ada aktivitas lain yah selain aktivitas konvoi kayak gitu?… Belajar yang banyak dong biar pada pinter!!”, tulis salah satu netizen.


“Buat apa bikin brosur kalo cuma buang kaya gitu siapa yang mau baca 😔’”tulis netizen yang lain.


Ahirnya para netizen pun menyebut generasi pelajar tersebut dengan sebutan generasi micin.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Kelakuan Anak Jaman Kini Yang Dijuluki ‘Generasi Micin’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel