Insiden Neymar Jr Berebut Tendangan Penalti Dengan Edinson Cavani

Kemenangan (PSG) Paris Saint-Germain atas Olympique Lyon dinodai dengan tragedi rebutan penalti tim tersebut. Pasalnya dua pemain bintang PSG, Neymar Jr dan Edinson Cavani sempat beradu argumen sebelum mengeksekusi tendangan penalti.


PSG mendapatkan penalti di menit 79. Ketika itu, Neymar hendak ingin mengeksekusi tendangan penalty tersebut. Namun, Cavani yang lebih dulu membawa bola ketitik putih tidak terima. Dia juga berkenginginan menjadi eksekutor.


Neymar Jr Berebut Tendangan Penalti dengan Edinson Cavani


Germain


Keduanya pun sempat berdebat. Hingga akhirnya, Neymar yang menyerah dan Edinson Cavani yang maju sebagai eksekutor. Namun sangat disayangkan, sanksi Cavani gagal mengelabuhi kiper lawan.


Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery ahirnya angkat bicara soal rebutan penalti yang terjadi di antara dua pemain bintang andalannya.  Unai Emery mengungkapkan tragedi tersebut seharusnya bisa diatasi lewat diskusi antar pemain.


“Eksekusi penalti boleh diambil oleh beberapa pemain, bisa Cavani ataupun Neymar dan juga pemain lain. Itu juga diharapkan persetujuan antar pemain dikala di lapangan hijau, siapapun berhak mngeksekusi,” kata Emery


“Saya berfikir mereka berdua punya kemampuan yang sama-sama hebatnya. Kalau keduanya tidak kunjung mendapatkan kesepakatan, aku yang harus memilih siapa yang layak. Saya tidak mau ada duduk duduk perkara sebab adalah hal kecil menyerupai ini,” tambahnya.


Belum ada Komentar untuk "Insiden Neymar Jr Berebut Tendangan Penalti Dengan Edinson Cavani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel