Pesawat Terbang Dengan Ac Rusak, Para Jemaah Haji Pingsan Di Pesawat

Sebuah penerbangan ke Karachi, Pakistan diinformasikan telah lepas landas dari bandara dengan sistem pendingin udara yang sedang bermasalah. Kondisi tersebut menciptakan temperatur didalam pesawat tak kondusif.


Hal itu menjadikan banyak jemaah haji tertekan alasannya yaitu kepanasan.


Berdasarkan laporan yang diperoleh dari koran Dawn, seolah-olah dikutip dari laman Al Arabiya, pada Senin (18/9/2017), salah seorang penumpang bahkan dilaporkan pingsan di dalam pesawat tersebut dikarenakan sesak napas akhir kenaikan suhu di dalam kabin pesawat.


Pesawat Terbang dengan AC Rusak, Para Jemaah Haji Pingsan di Pesawat


Pakistan


Menurut data terbaru, penerbangan kembali dari ibadah haji yang mereka laksanakan para jemaah haji Pakistan berangkat dari Madinah itu dijadwalkan datang di Karachi pada hari sabtu 16 September siang. Namun penerbangan mengalami penundaan sampai tiga jam alasannya yaitu alasan yang tidak diketahui.


 


Penerbangan Saudi Arabian Airlines SV-706 sebagian besar penumpang yaitu perempuan dan anak-anak. Salah seorang yang memberi info di bandara Karachi menyebutkan bahwa pihak penerbangan maskapai tersebut telah mengetahui duduk kasus teknis sesudah semua penumpang naik ke pesawat.


“Karena duduk kasus pada pendingin udara AC, pesawat tersebut terpaksa menunda aktivitas penerbangan sekitar satu jam. Akhirnya kru pesawat menetapkan lebih baik melanjutkan penerbangan, serta berharap semoga AC bisa segera berfungsi,” Ujar Orang tersebut.


Dia pun menambahkan bahwa dokter yang berada di dalam pesawat turut membantu menyadarkan kembali penumpang yang pingsan. lalu mengetahui bahwa di kokpit AC telah berkerja dengan normal.


Belum ada Komentar untuk "Pesawat Terbang Dengan Ac Rusak, Para Jemaah Haji Pingsan Di Pesawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel