Surga Kecil Di Sumatera Barat Part 3

Sumatera Barat mempunyai banyak objek wisata rupawan yang kurang populer, padahal keindahannya malah jauh lebih unggul daripada objek wisata yang telah populer. Setelah menampilkan Surga kecil di Sumatera Barat cuilan 1 dan pesona cuilan kedua, berikut yaitu pesona Surga Kecil di Sumatera Barat Part 3.


Objek-objek wisata tersembunyi yang ada di Sumatera Barat sangat banyak, merangkum daftar objek wisata rupawan yang kurang terekspos di Sumatera Barat.


Ngungun Saok – Lumin, Padang











Air Terjun Ngungun Saok (@Ahlulfikri_Fadrian)

Salah satu nirwana alam tersembunyi yang lagi nge-hits di kota Padang. ntuk lokasi, dari kolam berenang ABG kita cuma perlu lurus aja sampai mentok habis jalan aspal. Tempat terletak di Lubuak Minturun,yang berjarak lebih kurang 10 km dari pusat Kota Padang. Dalam perjalanan ke lokasi, pengunjung akan menemui berbagai rintangan dan pemandian ABG.


>> Selengkapnya …


Bukit Manda – Balubuih, 50 Kota











Bukit Batu Manda (@elvisaa18)

Tempat melancong spektakuler yang kaya sejarah dan mistis ini terletak di Kabupaten 50 Kota. Berlokasi di Balubuih, bukit dengan sebuah batu di salah satu puncaknya ini, menyajikan keindahan alam berupa pepohonan, sekumpulan rumah-rumah penduduk dan sebuah waduk kecil. Tempat ini belakangan menjadi buruan perjaka Minang untuk sekedar berfoto.


>> Selengkapnya …


Pulau Kasiak – Pariaman











Pulau Kasiak (taufiksalendra55.wordpress.com)

Merupakan tetangga dari Pulau Angso Duo, pulau ini terletak di dekat pantai Gandoriah, untuk mencapainya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit memakai boat. Pulau kecil ini mempunyai pasir putih yang sangat lembut. Pesona lainnya yaitu sebuah menara setinggi 40 meter, bayangkan view yang anda mampu dapatkan.


>> Selengkapnya …


Panorama Pandam Gadang – Suliki











Panorama Pandam Gadang (@rageldihultimaputra)

Suliki atau Suliki Gunung Mas berjarak 30 km dari kota Payakumbuh. Kawasannya masih asri dan sebetulnya banyak potensi wisata yang mampu dikembangkan. Panorama alam di Payakumbuh dan Limapuluh Kota memang luar biasa, salah satunya yang masih kurang terekspos yaitu Panorama di Nagari Pandam Gadang.


>> Selengkapnya …


Tarusan Kamang – Kamang Mudiak











Tarusan Kamang (Twin Chan)

Berada di Jorong Babukik dan Jorong Hilalang, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam. Danau ini sangat unik karena yaitu terhubung dengan sungai bawah tanah dan hanya tergenang pada musim-musim tertentu. Danau dikelilingi padang rumput, sehingga sangat cocok untuk bersantai dan piknik.


>> Selengkapnya …


Menuju:
Part 2 <> Part 4


Sumber http://www.ondehmandeh.com/


Belum ada Komentar untuk "Surga Kecil Di Sumatera Barat Part 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel