Jelang Motogp Aragon Rossi Akan Comeback Di Aragon

Valentino Rossi akan kembali di MotoGP Aragon simpulan pekan ini. Meski masih harus melewati tes medis lebih lanjut, Rossi akan mencoba turun ke lintasan.

Meski

Rossi sempat diragukan bisa tampil di Aragon sehabis mengalami kecelakaan ketika latihan motocross yang mengakibatkan patah tulang di kaki kanannya. Setelah menjalani operasi, pebalap Movistar Yamaha itu sejatinya butuh waktu 30-40 hari untuk memulihkan diri.


Tapi Rossi sudah kembali ke atas motor dengan menjalani tes privat di Misano pada hari Senin (18/9/2017) dan Selasa (19/9/2017). Dia memakai motor Superbike YZF-R1M untuk menguji kebugarannya.


Rossi kemudian menjalani investigasi medis pada hari Rabu (20/9/2017) pagi waktu setempat. Melihat hasil yang positif, pebalap asal Italia itu kemudian tetapkan untuk comeback di Aragon simpulan pekan ini.


Tapi Rossi masih harus melewati tes medis wajib di Aragon sebelum bisa dinyatakan membalap. Rossi akan mendapatkan jawabannya usai sesi latihan bebas pertama pada hari Jumat (22/9/2017).


“Untungnya kemarin aku melewati tes yang anggun dengan YZF-R1M di Misano. Saya juga mencoba kemarin lusa, tapi hujan menghentikan aku sehabis beberapa putaran. Kemarin aku berhasil menuntaskan 20 putaran dan menemukan tanggapan yang aku cari,” Rossi memperlihatkan menyerupai dilansir situs resmi Yamaha.


“Pada akhirnya, tesnya positif dan aku ingin berterima kasih kepada Dokter Lucidi dan stafnya, yang membantu aku menemukan solusi terbaik supaya tidak terlalu mencicipi sakit di kaki ketika mengendarai motor.”


“Jelas di simpulan tes aku merasa sedikit sakit, tapi pagi ini aku menemui Dokter Pascarella untuk tes medis, dan hasilnya positif. Pada kesudahannya aku tetapkan akan pergi ke Aragon dan mencoba untuk menunggangi M1 aku simpulan pekan ini.”


“Apakah aku akan dinyatakan fit untuk balapan, aku akan mendapatkan jawabannya sehabis FP1, karena yaitu mengendarai M1 akan jauh lebih menantang. Kita lihat saja nanti. Sampai jumpa di Aragon!”


Jika Rossi tidak bisa membalap, Yamaha sudah menyiapkan Michael van der Mark sebagai pengganti.


Belum ada Komentar untuk "Jelang Motogp Aragon Rossi Akan Comeback Di Aragon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel