Jenis Masker Wajah Alami


   Jenis Masker Wajah Alami. Jenis kulit samakan dengan kelima jenis masker kecantikan wajah anda. Lagi – lagi kosmetik yang mahal harganya, namun kurang bagus hasilnya. Cobalah anda gunakan tanpa membuang biaya dengan masker wajah alami yang bisa anda buat sendiri dirumah. Resep yang mudah dengan memanfaatkan buah dan bahan alami secara perlahan menutrisi wajah anda. Gunakanlah beberapa tutorial ekonomis bisa di terapkan mulai kini juga.



 



© pixabay

Jenis Masker Wajah Alami



1.Cara Agar Kulit Wajah Halus Merata


   Sedikit perjuangan alami untuk mempercantik kulit wajah anda menjadi lembut dan halus merata. Caranya tidak repot hanya dengan menggunakan masker dengan dua bahan alami: pepaya matang dan madu. Campurkan 2 sdm madu dan setengah cangkir buah pepaya. Lalu gunakan sebagai masker wajah, diamkan dulu selama 15 menit baru bilas hingga bersih. Baru gunakan pelembab. Gunakan sekali dalam seminggu.



2.Menghilangkan Bekas Jerawat


   Usir bekas nanah anda dengan segarnya teh hijau. Teh hijau mempunyai banyak manfaat seakan-akan menghilangkan ruam-ruam merah di wajah dan menutup pori-pori. Yang Anda butuhkan untuk menciptakan masker teh hijau juga sangat mudah dicari: dua kantung teh hijau, 1 sdm gula, dan 1/2 sdm air perasan jeruk lemon. Masukkan kantung teh hijau ke dalam air selama satu jam. Setelah air teh dingin, buang kantung tehnya kemudian masukkan gula dan perasan jeruk air nipis. Pijat wajah Anda dengan air teh tersebut, diamkan selama 15 menit.


3.Menghilangkan Wajah Berminyak


    Untuk menghilangkan wajah berminyak, cukup gunakan masker oatmeal juga sanggup menyerap air sekaligus berfungsi untuk mengelupas sel-sel kulit mati. Anda sanggup menambahkan sedikit madu untuk membuatnya jadi pasta yang sanggup dipakai untuk masker wajah. Oleskan ke wajah dan diamkan hingga kering baru bersihkan dengan handuk lembap hangat.



4.Menghaluskan Kulit Wajah Secara Merata



   Wajah kusam dan bernafsu duduk problem utama yang harus segera di basmi. Untuk mengatasinya, Anda sanggup memakai masker pisang. Pisang sanggup melembabkan wajah sekaligus mengelupas sel-sel kulit mati. Cukup ambil pisang kemudian hancurkan dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 10-15 menit. Anda sanggup juga menambahkan madu untuk menambah tingkat kelembabannya atau perasan jeruk yang sanggup berfungsi sebagai anti oksidan.



5.Kulit Wajah Normal



   Bagi anda yang mempunyai jenis kulit wajah normal, bukan berarti Anda tak memperhatikan kesehatan kulit Anda. Agar kulit wajah Anda sanggup selalu terlihat bercahaya dan bersih, Anda sanggup memakai buah stroberi dan tepung jagung (maizena). Hancur dan campurkan setengah cangkir stroberi dengan 1/4 cangkir tepung jagung. Lalu gunakan adonan tersebut sebagai masker, hindari daerah mata.




   Nah itulah kelima Jenis Masker Wajah Alami .Selain lebih hemat, kulit kita juga sanggup terbebas dari imbas samping bahan kimia berbahaya yang biasanya ada di berbagai macam produk kecantikan.


Belum ada Komentar untuk "Jenis Masker Wajah Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel