Karex Perusahaan Asal Malaysia Perkenalkan Kondom Rasa Nasi Lemak

Negeri Jiran Malaysia kini hadir dengan penemuan gres untuk menggairahkan kehidupan seksual warganya.


Kantor berita AFP menginformasikan pada Rabu (27/9/2017), Karex, salah satu perusahaan kondom ternama di Malaysia berencana memperkenalkan produk kondom gres dengan rasa nasi lemak, rasa nasi khas negara tersebut.


Goh Miah Kiat, kepala Chief Executive Karex menuturkan “Saya rasa satu hal yang menyatukan Malaysia, negara yang beranekaragam ini yakni pertanyaannya di manakah nasi lemak terlezat yang pernah anda makan tentunya jawabannya dinegara kami.”


Karex Perusahaan Asal Malaysia Perkenalkan Kondom Rasa Nasi Lemak


Negeri


Goh menyatakan bahwa wangsit menciptakan kondom dengan rasa nasi lemak ini tidak main-main, dan bukan sekadar iklan bombastis semata.


Perusahaan Karex telah menghabiskan waktu selama kurang lebih enam bulan, demi melaksanakan penelitian dan eksperimen ilmiah berafiliasi produk terbarunnya ini.


Hal itu dilakukan demi menghasilkan kondom nasi lemak yang wanginya harum semerbak seakan-akan santan kelapa serta sangan mengambarkan ciri khas negara tersebut.


Santan kelapa dipergunakan di dalam nasi lemak untuk memberi citarasa gurih pada nasi tersebut.


Tidak ketinggalan, kondom unik ini juga diperkirakan akan dilapisi dengan cairan pelumas yang menciptakan pengguna merasa semakin nyaman ketika mengunakan.


Kini, perusahaan Karex sedang mempersiapkan pengemasan produk untuk menambah daya tarik para konsumen.


Diperkirakan penjualan produk kondom ini akan diluncurkan di bulan November atau Desember mendatang.


Rupanya, bukan kali ini perusahaan yang disebut sebagai perusahaan penghasil kondom terbesar di dunia menghadirkan citarasa kondom yang unik.


perusahaan Karex sebelumnya telah menjual kondom dengan rasa anggur sampai durian yang mengakibatkan produksi kondom tersebut sangat diminati.


Bahkan perusahaan tersebut bisa menghasilkan sekitar lima miliar kondom setiap tahunnya. Serta produk dari perusahaan ini dipasarkan ke banyak sekali penjuru dunia.


Goh juga menambahkan, tujuan pemasaran kondom rasa nasi lemak ini yakni untuk meningkatkan kesadaran masyarakat publik mengenai pentingnya penggunaan alat kontrasepsi dalam melaksanakan korelasi seksual.


Belum ada Komentar untuk "Karex Perusahaan Asal Malaysia Perkenalkan Kondom Rasa Nasi Lemak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel