Kesempatan Emas Berbisnis Travel Dan Ticketing Tour Di Masa Digital

(cakrawala-tour travel semarang ) Halo sobat traveler mania, di artikel ini kami ingin melanjutkan sharing kita, pada peluang sebelumnya kami pernah posting beberapa hal mengenai
1. tour travel semarang – Tips Membuka bisnis travel agent serta Tiketing. 2. Melirik Prospek perjuangan TIKETING Pesawat, Tour and Travel ? masih BOOMING-kah ditahun 2015 ?
Dulu pun pernah kami bahas mengenai apa itu sub agent traveling? Berapa potensi pendapatan yng bisa diperoleh dari bisnisnya? Nah di artikel ini kami ingin membahas mengenai bagaimana membuka perjuangan tour travel dalam skala yng lebih luas lagi, adalah membuka kantor perwakilan distributor plus. Apa beda dari sebuah kantor perwakilan serta sub-agen?
1. Investasi. Dari sisi investasi, sebuah kantor perwakilan/agen plus butuh investasi yng lebih besar daripada sub agen. 2. Fasilitas. Andaikan nilai investasi dari perwakilan/agen plus lebih besar dari menjadi sub agen, maka akomodasi yng diperoleh pun akan lebih besar serta pun kesempatan pun lebih besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menerima pendapatan lebih. Contohnya : komisi penjualan lebih besar.
cakrawalatour.com


Belum ada Komentar untuk "Kesempatan Emas Berbisnis Travel Dan Ticketing Tour Di Masa Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel