Kia Sorento “Facelift” Mulai Goda Konsumen

Model


– Kia gres saja merilis Sorento “facelift” di negara asalnya, Korea Selatan. Model ini merupakan penyegaran yang pertama kali dilakukan pada generasi ketiga SUV medium tersebut terhitung sejak peluncurannya pada tahun 2014 lalu. Meski begitu, jikalau hanya dilihat sekilas perubahannya memang tidak terlalu kentara.


Perubahan pada episode eksterior yang sepertinya paling kelihatan ialah lampu utama yang sekarang telah mengadopsi full LED, sedangkan untuk tipe yang paling tinggi menggunakan desain triple-barrel. DRL yang ada pada model Sorento sebelumnya sekarang ditempatkan pada posisi lebih bawah walaupun masih bergabung dalam satu rangkaian lampu.


Kisi-kisi udara pada gril yang tadinya berbentuk berlian, sekarang desainnya dirubah sehingga terlihat makin gagah. Lampu kabutnya juga menggunakan desain khusus bernama “ice cube” atau belahan es watu namun mempunyai dimensi yang lebih kecil saat dipasang.


Pada episode buritan, desain lampu LED juga ikut berubah. Dengan begitu, tampilannya sekarang terlihat makin tajam serta menghasilkan efek terperinci pada lampu rem. Ketika pedal rem diinjak, sekilas akan terlihat tiga garis tegak pada lampu yang menyala.


Bemper juga terlihat anyar dan berpadu dengan pipa knalpot yang terlihat mirip muncul dari bawah. Tampilan Sorento pada episode ini juga makin gagah karena mempunyai pelindung bemper berlabur warna silver. Mobil ini juga masih mengadopsi pelek berukuran 19 inci, namun sekarang hadir dengan desain baru.


Agen Casino Terbaik

Bagian kabin juga terlihat lebih mewah. Salah satunya berkat roda kemudi gres yang dilapisi dengan dua jenis kulit. Kia juga menggunakan head unit teranyar yang sudah mendukung teknologi Android Auto dan Apple Carplay.


Warna hitam piano sanggup dijumpai di beberapa episode mobil ini. Tak hanya menggunakan tuas pemindah gigi yang makin agresif, beberapa fitur gres juga ditambahkan pada model ini mirip penggagas jok elektrik dan kompartemen wireless charging untuk mendukung smartphone berbaterai Qi.


Fitur keamanan mobil juga sekarang makin lengkap meliputi Lane Keeping Assist, Smart Cruise Control with Forward Collision Assist, Blind Spot Warning, Dynamic Bending Lights, dan Driver Alert Warning. Kia juga turut menambahkan pengawas tekanan ban.


SUV bongsor ini hadir dalam lima atau tujuh daerah duduk penumpang. Di negara asalnya, Sorento ditawarkan dalam tiga pilihan mesin meliputi 2.000 cc diesel (186/402 Nm), 2.200 cc diesel (202 PS/441 Nm), dan 2.000 cc T-GDI bensin (240 PS/353 Nm).


Kia Sorento “facelift” juga hadir dalam pilihan penggagas roda dua atau penggagas roda empat. Untuk harganya, Sorento generasi terbaru ini dibanderol mulai 27.850.000 won atau sekitar Rp 329 jutaan.



Belum ada Komentar untuk "Kia Sorento “Facelift” Mulai Goda Konsumen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel