Korea Utara Rekrut 4,7 Juta Tentara Gres Untuk Persiapan Perang Melawan As

Presiden Korea Utara Kim Jong-un, menginformasikan pihaknya sedang merekrut sekitar 4,7 juta tentara gres dari kalangan pelajar dan pekerja. Perekrutan tentara secara besar-besaran ini terjadi sesudah Korea Utara dan Amerika Serikat dalam situasi di ambang perang.


Selama sepekan terahir, jutaan warga korea utara berkeinginan masuk militer untuk melawan pasukan Donald Trump, dan sekitar 1,25 juta perempuan juga berjanji untuk secara sukarela mengikuti perekrutan militer tersebut


Korea Utara Rekrut 4,7 Juta Tentara Baru Untuk Persiapan Perang Melawan AS


menginformasikan

Pengumuman perekrutan tentara gres secara besar-besaran itu muncul sesudah presiden Kim Jong-un mengeluarkan bahaya final terhadap Presiden Amerika Donald Trump. Menurut Kim Jong-un, militernya akan mengambil berbagai tindakan sebagai respons atas bahaya Donald Trump yang ingin menghancurkan Korut secara total pada ketika pidato PBB kemarin.


Sebelum ini, tubuh intelijen Korsel (Korea Selatan) mengungkap bahwa rezim pemerintahan Kim Jong-un telah memobilisasi pesawat tempurnya tidak usang sesudah pesawat pembom B-1B AS bermanuver di bersahabat wilayah Korut di Semenanjung Korea beberapa hari lalu.


Menteri luar Negeri Korea Utara Ri Yong-ho menawarkan ketika berada di New York Amerika Serikat menuduh Amerika sebagai pihak pertama yang menyatakan perang terhadap Korea Utara. Sebagai konsekuensinya, Pyongyang berhak menembak jatuh pesawat pembom strategis Washington, bahkan jikalau tidak berada di wilayah udara Korea Utara.


Sejak presiden Amerika Donald Trump mengumumkan ingin memusnahkan negara kami dalam pidatonya beberapa pekan lalu, kami berhak untuk melaksanakan langkah antisipasi, termasuk untuk menembak jatuh pesawat militernya walaupun mereka tidak berada di dalam wilayah udara negara kami. tegasnya


Belum ada Komentar untuk "Korea Utara Rekrut 4,7 Juta Tentara Gres Untuk Persiapan Perang Melawan As"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel