Lamborghini Akhirnya Meluncurkan Suv Terbaru

Lamborghini

– Lamborghini jadinya mengungkap SUV terbarunya yang disebut akan segera meluncur pada tanggal 4 Desember mendatang. Mobil ini menjadi kendaraan beroda empat tipe SUV pertama dari pabrikan asal Italia tersebut. Sebagai kendaraan beroda empat jenis SUV pertama dari Lambo, banyak penggemar merek kendaraan beroda empat dengan logo banteng tersebut yang tidak tabah untuk menantikan peluncurannya yang tampaknya akan dilakukan di markas Lamborghini, di Sant’ Agata, Bologna, Italia.


Meskipun spesifikasi yang akan diusung oleh kendaraan beroda empat SUV pabrikan Italia ini belum diketahui, namun jikalau melihat rekam jejak pabrikan ini yang populer dengan kendaraan beroda empat supersportnya, tentu saja bisa ditebak jikalau nantinya kendaraan beroda empat ini akan membawa spesifikasi yang canggih dan tentu bertenaga. Pasalnya, kendaraan beroda empat yang bernama Lamborghini Urus ini diperkirakan akan membawa mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter milik VW Group terbaru. Dengan mesin tersebut, kendaraan beroda empat ini akan mempunyai tenaga hingga 650 tenaga kuda. Dengan tenaga tersebut, Urus akan menjadi SUV paling cepat yang ada di muka bumi.


Sementara itu, dari segi desainnya bisa kita lihat SUV ini masih membawa ciri khas Lamborghini dengan bentuknya yang tajam dengan garis atap miring ke belakang, serta beltline tinggi dan jendela yang kecil. Pada bagian kap mesin dan bodi sampingnya terlihat jelas bagaimana kendaraan beroda empat SUV asal Italia ini sangat sporty.



Kabarnya, Lamborghini hanya akan berencana untuk memproduksinya sebanyak 1000 unit saja di tahun pertamanya. Namun produksinya akan terus ditambah hingga 3500 unit per tahunnya. Meskipun demikian, hingga sekarang masih belum diketahui berapa banderol yang akan disematkan lamborghini pada SUV pertamanya ini. Namun jikalau melihat jajaran line up mobilnya yang lain tentu tampaknya tidak akan dibanderol dengan harga yang murah.


Apalagi dengan kabar yang menyebutkan jikalau SUV ini akan menjadi SUV tercepat di dunia, tentu menjadi salah satu faktor yang akan mensugesti banderol harganya. Mobil ini sendiri memang telah cukup sering tertangkap kamera sedang dilakukan uji coba, sehingga rumor yang beredar mengenai kendaraan beroda empat ini memang bukan tanpa dasar dan alasan.



Belum ada Komentar untuk "Lamborghini Akhirnya Meluncurkan Suv Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel